Cara Mendaftar Jasa Google Adwords

Semakin maraknya pengguna internet di masyarakat membuat para pelaku bisnis berfikir bahwa fenomena ini menjadi pasar yang empuk dalam memasarkan produk yang dihasilkannya. Maka tidak heran jika banyak perusahaan besar ataupun Usaha kecil menengah berlomba-lomba membuat beberapa situs dengan tujuan agar memudahkan pelanggannya untuk mengakses berbagai informasi melalui situs tersebut. Namun bagaikan menggarami air laut jika saja situs yang telah dibuat dengan susah payah ini tidak ada yang mengakses ataupun yang mengunjungi. Untuk menggapai fenomena tersebut, Google menawarkan layanan jasa Google adwords.


Cara Mendaftar Jasa Google Adwords

Untuk dapat bergabung dengan Google adwords, Anda dapat melakukan pendaftaran dengan cara:

  1. Membuka situs Google adwords di http://adwords .Google.com
  2. Kemudian pilihlah start now atau sign up.
  3. Isikan dengan akun gmail Anda. Bagi Anda yang belum memiliki akun email ini, maka Anda harus membuatnya terlebih dahulu.
  4. Selanjutnya pilihlah mata uang rupiah.
  5. Kemudian Anda verifikasikan akun Anda.
  6. Cek email Anda yang berisi ucapan berhasil membuat akun dan ikuti petunjuk untuk mengaktifkan akun untuk sign in ke Google.
Sebelum Anda memutuskan untuk mendaftar, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu kartu kredit. Jasa Google adwords hanya melayani pembayaran melalui kartu kredit Anda. Selain itu, Anda juga harus memiliki akun gmail yang masih aktif untuk mempercepat proses pendaftaran akun. Hal penting yang harus diingat juga adalah bahwa Anda perlu memiliki web ataupun situs yang akan Anda promosikan.

Postingan terkait: