Mengenal Apa Saja Manfaat Menggunakan Insto Hijau

Insto Hijau

Insto merupakan salah satu obat tetes mata yang memiliki beberapa varian. Salah satu yang paling populer adalah Insto Hijau. Obat tetes mata ini memiliki beberapa manfaat yang bagus untuk kesehatan mata dan gangguan ringan lainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu apa saja manfaat-manfaatnya, yuk, kenali lebih dalam lagi terkait apa itu Insto dengan kemasan warna hijau ini. Karena kami akan membahasnya secara lengkap di sini.

Varian Insto

Varian obat mata dengan kemasan hijau ini terdapat beberapa pilihan dengan manfaat yang berbeda-beda. Agar bisa mengenali masing-masing variannya, kami akan jelaskan semaunya, termasuk varian dengan kemasan warna hijau. Berikut ini adalah manfaat-manfaatnya.

1.  Varian Cool Eye Drop

Varian pertama ini merupakan produk obat tetes mata berukuran 7.5 ml. Kelebihan dari obat tetes mata ini yaitu bisa memberikan sensasi dingin pada mata pada saat Anda menggunakannya. Dengan begitu, mata menjadi terasa lebih rileks dan juga segar.

Kandungan dari Cool Eye Drop ini juga bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah iritasi pada mata, khususnya iritasi mata ringan.

2.  Insto Dry Eyes

Varian selanjutnya yaitu jenis Insto Dry Eyes yang bisa membantu Anda untuk mengatasi gangguan kesehatan pada mata. Produk ini berukuran 7.5 ml dan memiliki kelebihan sebagai pelumas mata.

Sama seperti sebelumnya, ukurannya sangat pas di kantong. Kandungan zat aktif pada produk tetes mata ini bisa membuat kebutuhan air dalam mata jadi tercukupi.

3.  Regular Eye Drops

Nah, untuk varian terakhir ini merupakan produk Insto yang memiliki kemasan berwarna hijau. Varian ini paling banyak digunakan di Indonesia dan mudah ditemukan. Manfaatnya yaitu untuk mengatasi mata merah dan iritasi ringan.

Beberapa penyebab iritasi ringan yang umum terjadi yaitu seperti diakibatkan debu, asap, dan sebagainya bisa Anda atasi dengan obat tetes mata ini. Cocok untuk perawatan rutin setiap hari.

Itulah berbagai varian produk obat tetes mata, termasuk Insto hijau yang memiliki manfaat bagus untuk kesehatan mata, yaitu untuk mengatasi iritasi mata ringan dan mata merah. Anda bisa menyediakannya setiap hari di rumah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal Apa Saja Manfaat Menggunakan Insto Hijau"

Posting Komentar