Koleksi Semua Mainan Terbaru dari Kinder Joy yang Unik dan Menarik



Kinder Joy adalah camilan berbentuk cokelat renyah yang dipadukan dengan krim susu. Selain berisi camilan, ada juga kejutan mainan terbaru yang sangat beragam. Mainan tersebut disesuaikan dengan usia Si Kecil sehingga memberikan banyak manfaat. Apalagi ada aplikasi Applaydu berbasis mobile untuk membuat mainan semakin menarik. Artikel ini membahas mengenai ragam mainan yang ditawarkan. 

Berbagai Varian Kinder Joy dengan Mainan Terbaru

Berikut ini adalah varian camilan yang memiliki isi mainan berbeda-beda:

1. Varian “for Girls”

Sesuai dengan namanya, varian pertama ditujukan untuk anak perempuan. Varian “for Girls” memiliki kemasan dengan warna pink. Agar semakin mudah membedakan dengan varian lain, ada tulisan “for Girls” di bagian atasnya. Varian satu ini ditujukan untuk anak perempuan karena isinya mainan anak perempuan seperti princess, hello kitty, kupu-kupu, dan lain sebagainya.

2. Varian “for Boys”

Berkebalikan dengan varian “for Girls”, varian “for Boys” ditujukan untuk anak laki-laki. Hal ini dilakukan agar Anda lebih mudah memilih varian. Varian “for Boys” sendiri menggunakan kemasan dengan warna biru dan ada tulisan “for Boys”. Isiannya adalah mainan untuk anak laki-laki seperti robot, pesawat, karakter superhero, dan lain sebagainya.

3. Varian Natoons

Kinder Joy varian ketiga yang bisa Anda pilih adalah varian Natoons. Salah satu varian terbaru ini menawarkan mainan yang kekinian, menarik, dan juga mendidik. Natoons adalah mainan anak berbentuk binatang. Setidaknya ada 12 jenis binatang yang bisa ditemukan di dalamnya. Melalui mainan binatang, Si Kecil akan belajar mengenal lebih dalam dunia binatang. Kemasan untuk varian Natoons sendiri berwarna hijau.

4. Varian Angry Birds

Varian unik terakhir yang bisa Anda pilih adalah varian Angry Birds. Sesuai namanya, varian satu ini berisi mainan berbentuk Angry Birds atau burung pemarah yang populer beberapa tahun terakhir. Ada tujuh karakter Angry Birds dengan warna yang beragam. Semuanya memiliki ciri khas dan keunikan sendiri. 

Itulah macam-macam mainan terbaru yang bisa Anda temukan dalam Kinder Joy. Semua mainan tersebut bisa Anda koneksikan dengan aplikasi mobile Applaydu. Unduh dan install aplikasi, lalu scan mainan yang didapatkan. Semua mainan yang Anda dan Si Kecil temukan akan hidup melalui aplikasi. Sangat menyenangkan bukan? Koleksi semua mainannya sekarang juga!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Koleksi Semua Mainan Terbaru dari Kinder Joy yang Unik dan Menarik"

Posting Komentar