Rekomendasi Anting Berlian Sederhana untuk Momen Wisuda



Bagi sebagian besar orang, wisuda merupakan salah satu momen paling spesial dalam hidup. Perjuangan menempuh pendidikan selama bertahun-tahun akhirnya bisa selesai dengan baik. Tampil sempurna di momen wisuda menjadi salah satu bentuk apresiasi pada diri sendiri. Jika Anda mengenakan sanggul dan baju tradisional kebaya, maka aksesoris anting berlian sederhana wajib dikenakan.

Anting akan membuat penampilan Anda terlihat lebih bersinar. Namun desain yang sederhana tidak akan terlalu menyita perhatian. Mondial Jeweler memiliki cukup banyak pilihan anting sederhana untuk momen wisuda. 

Rekomendasi Anting Berlian Sederhana Koleksi Mondial Jeweler

Langsung saja, berikut ini beberapa pilihan anting sederhana yang cocok dipakai saat wisuda:

1. Vesta Earrings

Rekomendasi pertama yang wajib Anda pertimbangkan adalah anting Vesta Collection. Anting satu ini berdesain huggie earrings. Jadi terlihat menempel dari sisi depan sampai sisi belakang daun telinga. Material yang digunakan adalah white gold dengan kualitas 18K. Ada satu berlian round cut di bagian ujung dan beberapa berlain kecil di rangkanya.

2. Seraphine Earrings

Berbeda dengan anting Vesta, anting Seraphine menggunakan model stud earrings. Jadi anting ini memiliki jarum yang nantinya dimasukkan ke lubang tindikan telinga. Keunikan dari Seraphine earrings ada pada kombinasi logam yang dipakai. Anting memakai logam berwarna kemerahan dan putih yaitu rose white gold. Di bagian tengah ada berlian bundar yang dikelilingi oleh berlian-berlian lebih kecil sehingga ukuran berlian terlihat lebih besar.

3. Infini Earrings

Anting Infini juga mengkombinasikan dua logam yaitu rose gold dan white gold. Namun logam utama yang dipakai adalah white gold. Rose gold hanya sebagai ornamen untuk mempercantik tampilan anting dan mendukung momen wisuda yang spesial. Anting Infini earrings berdesain stud earrings dengan model solitaire. Di bagian tengah ada berlian bundar yang berukuran cukup besar.

4. Cataleya Earrings

Apakah Anda suka anting berlian sederhana yang terbuat dari rose gold? Anting Cataleya earrings bisa dijadikan pilihan. Anting cantik ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil feminin di momen wisuda. Pasalnya modelnya berbentuk bunga dengan empat kelopak yang sangat indah. Tengahnya ada berlian bundar sebagai center stone. Sementara di bagian samping ada berlian-berlian kecil yang menghiasi kelopaknya. 

5. Candis Earrings

Candis earrings termasuk anting paling sederhana yang bisa Anda pilih. Bukan hanya modelnya saja, namun juga logam yang dipakai mendukung kesan sederhana tersebut. Anting berbentuk stud earrings dengan berlian round cut yang dilindungi oleh empat prongs. Selain berdesain sederhana, harga anting dari logam white gold ini juga cukup terjangkau.

6. ISaidMondial Brilliant Earrings

Bosan dengan model stud earrings atau huggies earrings? Anda bisa memilih koleksi satu ini. Modelnya cukup unik dan cocok untuk wanita muda yang ingin mengapresiasi diri di momen wisuda. Logam yang dipakai adalah rose gold dan white gold dengan kualitas 18K. Ada satu berlian berbentuk pear cut yang menghiasi bagian tengah anting. Harganya pun cukup terjangkau seperti Candis earrings.

7. Azure MEC Earrings

Rekomendasi terakhir adalah anting unik yang mengkombinasikan berlian dengan safir biru. Anting ini berdesain segi lima yang ditumpuk menjadi tiga. Sangat unik bukan? Agar lebih sederhana, logam yang dipakai adalah white gold 18K.

Itulah beragam anting berlian sederhana koleksi Mondial Jeweler yang cocok dikenakan saat momen wisuda. Anda juga bisa memadukan anting di atas dengan perhiasan lain seperti kalung atau cincin sederhana. Tunggu apa lagi, segera datang ke gerai terdekat untuk membelinya!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rekomendasi Anting Berlian Sederhana untuk Momen Wisuda"

Posting Komentar