6 Cincin Tunangan Klasik Koleksi Terbaik dari The Palace



Seiring perkembangan mode dan fashion, semakin banyak model-model cincin trendy yang bisa Anda temukan di pasaran. Meskipun begitu, cincin berdesain klasik masih menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan sebagai cincin tunangan. Kelebihan cincin berdesain klasik yaitu timeless atau tak lekang oleh waktu. Selain itu, model klasik juga dinilai lebih sakral dan bermakna. 

Apakah Anda mencari cincin berdesain klasik? The Palace menawarkan beberapa koleksinya untuk Anda. Setiap koleksi memiliki keunikan tersendiri. Jadi pertimbangkan pilihannya dengan baik. Langsung saja, berikut adalah deretan cincin klasik yang bisa dipilih:

Cincin RASI

Cincin RASI termasuk model cincin klasik yang memiliki desain mewah dan glamor. Hal tersebut wajar karena koleksi RASI terinspirasi dari gugusan atau rasi bintang megah yang ada di langit. Setiap sebaran rasi bintang memiliki bentuk, cerita, dan keindahan seperti cincin RASI ini.

Desain utamanya adalah microsetting ring sehingga berlian disusun membentuk desain tertentu. Ada enam seri yang bisa Anda pilih yaitu Lasih berbentuk bunga, Nilam berbentuk pir, Dipa berbentuk hati, Aria berbentuk oval, Mae berbentuk bundar, dan Kila berbentuk kotak. 

Cincin Bagea

Cincin tunangan klasik yang kedua memiliki sentuhan modern sedikit. Pasalnya desainnya tidak dibuat bulat seperti cincin pada umumnya, namun dibuat saling bersinggungan. Di bagian ujung dibuat berbentuk kotak sedikit persegi panjang dengan hiasan berlian mewah. 

Meskipun ada sedikit unsur modern, namun model ini sudah ada sejak 1800-an. Anda bisa menggunakannya dengan percaya diri di berbagai kesempatan. Setidaknya ada 42 butir berlian seberat 0,451 carat yang disematkan. Sedangkan logam emasnya memiliki berat sekitar 2,470 gram.

Cincin Nusantara

Rekomendasi selanjutnya masih berdesain mewah dan glamor. Cincin Nusantara sendiri merupakan kolaborasi bersama dengan maestro kenamaan yaitu Samuel Wattimena. Desain yang diusung adalah perhiasan nusantara mulai dari wilayah barat sampai timur. 

Banyak pilihan model mewah yang bisa Anda pilih. Salah satunya yaitu cincin dari seri Nusa yang dihiasi 59 berlian seberat 0,423 carat. Sedangkan material rose gold memiliki berat mencapai 9,79 gram.

Cincin Eternity

Setelah rekomendasi cincin tunangan klasik berdesain mewah, selanjutnya rekomendasi yang lebih simple. Pilihan pertama adalah cincin eternity. Ciri khas model ini yaitu deretan berlian yang dipajang di rangkanya. Tampak minimalis namun tetap cantik dan menawan. Salah satu koleksinya yaitu cincin white gold berukuran 1,525 gram. Cincin tersebut dihiasi oleh 7 berlian round cut ukuran 0,376 carat.

Cincin All About Love

Rasanya tidak lengkap jika membicarakan cincin klasik namun tidak memasukkan cincin solitaire. Brand satu ini sebenarnya memiliki banyak sekali model cincin solitaire untuk Anda. Salah satu rekomendasinya adalah cincin dari All About Love Collection. Cincin klasik satu ini menggunakan satu butir berlian F-VVS2 yang dilindungi oleh prongs. Berat white gold yang digunakan mencapai 3,148 gram.

Cincin Trilogy

Rekomendasi terakhir adalah cincin Trilogy dengan tiga berlian yang menggambarkan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Cincin berkonsep three stone ini memiliki model yang beragam. Jika menginginkan model yang unik, cobalah desain asimetris. 

Tiga berlian yang digunakan memiliki berat 0,182 carat dan kualitas F-VS. Sedangkan white gold yang dipakai seberat 2,684 gram. Jadi bisa menjadi pilihan cincin simple lainnya untuk Anda.

Nah, itu dia deretan cincin tunangan klasik yang ditawarkan oleh The Palace untuk Anda. Cincin-cincin di atas bisa memenuhi kebutuhan Anda mulai dari desain simple sampai mewah. Jangan lupa untuk menyempurnakan penampilan dengan perhiasan lainnya seperti kalung, gelang, dan anting. Lihat koleksi-koleksi semua perhiasannya di website atau media sosial. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "6 Cincin Tunangan Klasik Koleksi Terbaik dari The Palace"

Posting Komentar