Gunakan Gelang Emas Kekinian untuk 4 Acara Ini!

Kamu yang aktif pasti akan lebih sering melakukan kegiatan di luar rumah. Nah, agar saat berada di acara kamu terlihat keren atau bahkan standout bisa lho dengan menambahkan sentuhan perhiasan. Gelang emas misalnya, eits jangan berpikir ini terkesan tua ya karena saat ini banyak banget pilihan desain gelang emas kekinian dari The Palace yang cocok banget untuk generasi milenial. 

4 Acara yang Tepat untuk Menggunakan Gelang Emas

Di bawah ini merupakan rangkuman beberapa acara yang akan sangat mendukung untuk menggunakan gelang emas. 

Pesta Pernikahan

Resepsi pernikahan biasanya menjadi acara mewah karena momen ini akan menjadi tonggak sejarah bagi kedua mempelai. Nah, agar kamu tidak kalah glamor dengan tamu undangan yang lainnya maka pilih gelang emas dengan desain mewah dan ditambahkan berlian.

Gelang diatas bisa kamu masukkan ke dalam referensi perhiasan mewah yang bisa kamu beli nanti. Frame gelang sederhana dan tidak terlalu lebar. Kedua ujung gelang juga tidak saling menyatu sehingga membentuk celah kosong. Kesederhanaan desain gelang di atas kemudian diimbangi dengan disematkannya sebanyak 30 butir mata berlian pada sisi gelang. Warna kuning kalem dari emas ini memberikan sentuhan klasik dalam balutan desain modern. Di jamin deh kamu akan terlihat memukau dengan gelang ini.

Pesta Ulang Tahun

Ulang tahun merupakan momen bertambah usia yang sering diperingati. Biasanya, pesta ulang tahun terkesan jauh lebih santai sehingga kamu pun dapat menyesuaikan dengan outfit berdasar tema pesta tersebut. Kamu tetap bisa menggunakan gelang emas untuk acara ini lho.

Gelang model twisted diatas bisa kamu gunakan untuk acara santai seperti pesta ulang tahun. Desain gelang ini mewah karena terdapat berlian pada tiap ujung cincin. Bagian frame lainya polos tanpa detail sehingga cocok untuk acara casual. Gelang ini bahkan nyaman digunakan untuk perhiasan sehari-hari. Untuk bisa membeli gelang cantik diatas kamu perlu menyiapkan uang kekitar 29 jutaan ya.

Rapat Kerja

Kamu yang sudah bekerja pasti sering dihadapkan dengan meeting. Nah, agar penampilanmu ketika meeting terlihat lebih anggun dan berkharisma maka pastikan tidak lupa menggunakan perhiasan emas. Pilih desain sederhana agar tidak terlalu mencolok mengingat ini bukan acara pesta.

Model gelang twisted dengan desain hati pada setiap ujungnya ini layak kamu pilih. Hal ini dikarenakan frame gelang yang tidak terlalu tebal namun tetap kokoh dan permata berlian yang terlihat manis. Butiran mata berlian terletak pada bagian tengah desain hati. Gelang ini sangat sempurna untuk perhiasan ngantor karena ukuran dan desain minimalis tapi elegan.

Acara Lamaran

Lamaran adalah tahapan acara yang digelar sebelum melangsungkan pernikahan. Nah, acara ini biasanya dihadiri kedua belah keluarga dan juga kerabat dekat. Agar terlihat anggun dan menawan di hari yang membahagiakan ini maka hiasi pergelangan tanganmu dengan gelang model infinity. 

Model ini sangat tepat karena juga memiliki makna keabadian. Gelang ini juga memilih tampilan warna yang unik karena menggunakan emas kuning pada frame dan juga emas putih pada simbol infinity. Meskipun menggunakan gelang ini tapi masih menungkinkan kamu untuk menggunakan perhiasan lainnya kok.

Dengan adanya model gelang kekinian maka akan membuat anak-anak mudah untuk tertarik membeli perhiasan emas. Hal ini tentu saja baik karena sekaligus mengajarkan mereka untuk berinvestasi. Tak hanya lihat mewa dengan perhiasan yang digunakan tapi juga sudah memiliki tabungan di masa depan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Gunakan Gelang Emas Kekinian untuk 4 Acara Ini!"

Posting Komentar