Cara Mendapatkan Hadiah Dari Program Dancow Parenting Rewards

Memberikan susu pertumbuhan anak tentu menjadi salah satu hal yang penting guna memenuhi kebutuhan nutrisi si Kecil. Salah satunya dengan memberikan ia susu pertumbuhan anak dari Dancow GUM. Dancow GUM sendiri terbagi menjadi beberapa jenis yang tentunya disesuaikan dengan  tahapan usia si Kecil. Sebut saja Dancow Nutritods 1+ yang diperuntukan anak usia 1-3 tahun, Dancow Nutritods 3+ untuk anak usia 3-5 tahun dan Dancow Nutritods 5+ bagi anak yang sudah menginjak usia 5 tahun. Namun, selain  menghadirkan produk susu kaya akan nutrisi yang baik untuk tumbuh kembang si Kecil, Dancow juga menghadirkan Dancow Parenting Rewards yang ditujukkan bagi Bunda yang berhasil membantu memenuhi kebutuhan nutrisi si Kecil dengan Dancow GUM. 

Program Dancow Parenting Rewards sendiri memang dirancang khusus untuk mengapresiasi para Bunda yang telah memilih Dancow GUM sebagai susu pertumbuhan bagi buah hatinya. Terdapat kode pada setiap kemasan Dancow GUM yang bisa Bunda kumpulkan untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah menarik. Hadiahnya pun beragam, mulai dari paket data, buku, pulsa hingga voucher belanja dan masih banyak lainnya.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan hadiah dari Dancow Parenting Rewards? Simak informasinya dibawah ini.

  • Yang pertama adalah Bunda harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui beberapa cara yaitu dengan website, SMS, WhatsApp, dan call center.
  • Masukkan kode yang Bunda temukan di dalam kemasan kemudian kirim kode tersebut melalui SMS, WhatsApp, ataupun website.
  • Pilih hadiah yang akan Bunda tukarkan dengan poin yang sudah didapatkan

Berikut adalah cara untuk mendaftar sebagai member

Website

Jika Bunda akan mendaftar sebagai member melalui website, Bunda bisa mengunjungi situs resminya di paretingrewards.dancow.co.id. Bukalah laman pendaftaran kemudian isi data dengan lengkap.

SMS

Untuk mendaftar menggunakan metode ini, Bunda bisa kirim SMS dengan format DANCOW (spasi) REG#nama#nama anak#tanggal lahir anak#email lalu kirim ke nomor 08118821028 dengan biaya SMS normal sesuai provider yang digunakan.

Whatsapp

Bunda juga bisa mendaftarkan diri sebagai member melalui aplikasi WhatsApp di nomor 08111018062. Format yang dikirim Halo, DANCOW. Tunggu sampai mendapatkan balasan dari sistem. Jika sudah mendapatkan pesan balasan, kemudian ketik 1 dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Call center

Yang terakhir adalah pendaftaran melalui call center di nomor 080018-21028 (tekan angka 2)

Itulah informasi mengenai cara mendapatkan hadiah dari program Dancow Parenting Rewards. Jadi, bukan hanya si Kecil saja yang bisa mendapatkan manfaat karena kandungan nutrisi dari produk susunya, tapi Bunda juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik dari program Nestle Dancow.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mendapatkan Hadiah Dari Program Dancow Parenting Rewards"

Posting Komentar