Desain Kamar Tidur yang Nyaman dan Trending untuk 2021

Serangkaian warna dan finishing netral, tekstur yang bervariasi, dan lapisan dekorasi. Jika Anda ingin menambahkan beberapa pengaruh Etnis yang sangat Indonesia di seluruh rumah Anda, kami pasti telah mengumpulkan kumpulan inspirasi yang indah untuk Anda.  Berlawanan dengan kepercayaan umum bahwa desain etnik adalah kesukuan, konsep gayanya seringkali dikaitkan dengan hal yang eksotis. Desain kamar tidur merupakan salah satu ruang interior yang menurut Master Rumah ahli interior mampu menerjemahkan gaya secara mencolok misalnya gaya desain kamar desain minimalis.

Mulai dari warna bumi yang halus dan tekstur kasar hingga warna yang cerah dan pola yang rumit, mendandani kamar tidur Anda dengan gaya etnik berarti bahwa kamar tidur ini dilengkapi dengan fitur dan elemen tradisional. Dan tentunya terinspirasi seni serta elemen khas dari tema gaya tersebut.

Membuat desain kamar tidur yang menggambarkan tema etnik mudah dilakukan dan menyenangkan untuk disatukan. Dan dalam penataan kamar tidur kontemporer, triknya adalah memastikan Anda melengkapi furniture modern Anda dengan berbagai seni, perabotan, dan sentuhan akhir lokal. Yang salah satunya adalah membawa desain kamar mandi di dalam kamar tidur.

Dengan interior bergaya Indonesia, penekanannya adalah pada pembesaran cahaya alami untuk mengatasi musim hujan yang panjang dan gelap. Jadi palet warna putih, krem, biru terang, dan abu-abu lembut yang berulang adalah pilihan yang baik untuk digunakan di seluruh kamar tidur Anda. Jika Anda mencari ide cat kamar tidur; warna arang yang lebih gelap dan bersahaja, coklat, biru tua dan hitam dapat digunakan secara hemat sebagai warna aksen untuk furnitur dan aksesori. Ini dapat memberikan cahaya dan bayangan serta menciptakan daya tarik visual. Ingat, penekanan besar ditempatkan pada ide kamar tidur putih dan skema warna, jadi sebaiknya mulai dengan dinding putih sebagai dasarnya.

Orang Indonesia sangat menyukai desain kamar dengan nuansa alam, bahan mentah, dari keramik, tanah liat, kayu dan batu hingga linen, wol, dan bulu. Lantai dan dinding berwarna netral, baik itu lantai keramik gelap untuk kontras dengan dinding berwarna pucat. Atau papan lantai kayu yang telah dikaburkan atau dipoles untuk memantulkan cahaya di sekitar ruangan. Finishing jendela sederhana dan terlihat seratnya memiliki tujuan untuk membiarkan cahaya masuk sebanyak mungkin.

Furniture yang Harus Anda Investasikan untuk Rumah Anda Tahun Ini

Kita akhirnya mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020 dan menyambut tahun 2021 dengan tangan terbuka. Dan terkadang tahun baru berarti awal yang baru untuk kamar tidur Anda. Apakah Anda ingin merenovasi kamar tidur sepenuhnya atau hanya ingin mendekorasi ulang, mengetahui di mana harus memulai dan memutuskan furnitur baru yang ingin Anda miliki di rumah dapat menjadi tantangan. Tetapi memprioritaskan furniture mana yang Anda investasikan adalah penting untuk mengubah furniture Anda. 

Sofa Berkualitas

Karena sofa adalah salah satu perabot yang paling banyak digunakan di rumah, itu selalu menjadi prioritas teratas saat memutuskan apa yang harus diubah di rumah Anda. Tentu saja, gaya sofa pada akhirnya dapat mengubah tampilan seluruh ruangan. Tetapi pentingnya memiliki sofa dengan daya tahan dan kenyamanan yang lama juga penting. Sofa yang tahan lama mempertahankan kualitasnya selama bertahun-tahun menawarkan tampilan abadi ke ruang Anda. 

Pencahayaan yang Indah

Pencahayaan lebih dari sekedar cara untuk menerangi ruangan. Itu dapat membantu atau justru menghancurkan tampilan dan nuansa desain kamar tidur Anda. Baik Anda mencari lampu langit-langit, lampu dinding, atau pencahayaan unik di samping tempat tidur atau meja rias Anda, lampu dapat menjadi bagian penting di ruangan mana pun. Jika saat ini Anda bekerja dari rumah, pencahayaan yang baik juga akan membantu meningkatkan produktivitas dan motivasi.  

Lemari Bergaya

Ada banyak cara untuk menggunakan lemari dan mereka menambahkan begitu banyak karakter dan fungsionalitas di seluruh rumah.  Memilih lemari yang tepat untuk rumah Anda akan mengubah nuansa dan secara otomatis akan menyempurnakan desain Anda. Apa yang Anda putuskan untuk dimasukkan ke dalam lemari sepenuhnya terserah Anda, apakah itu barang pribadi, penyimpanan, atau peralatan dapur.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Desain Kamar Tidur yang Nyaman dan Trending untuk 2021"

Posting Komentar