Dancow 5+ Chocolate Susu Sehat dan Favorit Anak

Pada umumnya kandungan susu yang banyak diketahui oleh lapisan masyarakat adalah lemak dan kalsium. Kalsium sendiri dipercaya sebagai kandungan yang dapat membantu pertumbuhan anak terutama fisik. Namun, pada hakikatnya kandungan yang terdapat dalam susu tidak hanya kalsium dan lemak saja. Kandungan susu seperti kalsium dan lemak juga terdapat pada susu Dancow 5+ chocolate. Nah oleh sebab itu, sepatutnya anda mengetahui beberapa kandungan yang terdapat pada susu. 

Nah anda dapat menjadikan susu Dancow 5+ chocolate sebagai susu pilihan untuk membantu proses tumbuh kembang anak anda. Namun anda harus memenuhi kebutuhan susu anak anda dengan baik.  Ini dia penjelasan terkait apa saja kandungan yang terdapat pada susu. 

Kaya Kalsium 

Pastinya semua orang sudah banyak yang mengerti bahwa kandungan kalsium di dalam susu begitu banyak. Sebenarnya, susu tidak hanya mengandung kalsium saja. Susu juga memiliki kandungan seperti kalium, fosfor, zinc, selenium, thiamin, dan riboflavin. Kandungan kalsium pada susu dapat membantu pertumbuhan dan menjaga kesehatan tulang pada anak anda. Oleh sebab itu, berikan anak susu setidaknya 2x dalam sehari untuk memenuhi kebutuhan kalsium tulang anak anda.  

Mengandung Vitamin

Perlu anda ketahui susu juga mengandung vitamin seperti vitamin B12 dan Vitamin D. Oleh karenanya kandungan vitamin D ditambahkan pada prose pembuatan susu anak di banyak negara lain. 

Mengandung Protein 

Selain mengandung kalsium yang tinggi dan juga vitamin, susu juga mengandung protein hewani yang cukup tinggi. Berjumlah Sembilan asam amino yang terkandung dalam protein susu. Susu mengandung 2 komposisi yaitu protein whey dan juga protein kasein. Nah 2 protein tersebut dapat memperlancar proses pencernaan pada tubuh anak karena dilengkapi oleh asam amino. 

Mengandung Karbohidrat 

Susu juga mengandung karbohidrat. Laktosa gula adalah bentuk dari karbohidrat yang terkandung dalam susu. Oleh sebab itu, susu sering disebut dengan sumber energy bagi tubuh. Orang yang meminum susu pastinya akan merasa kenyang dan segar kembali. 

Mengandung Lemak 

Kandungan susu dalam Dancow 5+ chocolate yang terakhir adalah lemak. Lemak di dalam susu adalah tipe lemak jenuh. Namun anda jangan khawatir, bagi anda penikmat susu harus mengetahui susu apa saja yang kadar lemaknya rendah dan susu yang tidak terdapat kandungan lemak di dalamnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Dancow 5+ Chocolate Susu Sehat dan Favorit Anak "

Posting Komentar