Intip Keunggulan Everyyay Jenius dan Keuntungannya

Everyyay Jenius

Jenius adalah aplikasi perbankan yang sudah digunakan oleh banyak orang. Aplikasi ini bisa kita gunakan melalui Android hingga iOS. Selain bisa digunakan untuk aktivitas perbankan, Jenius juga menawarkan banyak penawaran menarik. Salah satunya yaitu everyyay Jenius yang menawarkan sejumlah promo menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk menghemat pengeluaran.

Everyyay adalah penawaran menarik berupa potongan harga untuk pembelian di aplikasi Pergi-Pergi. Anda bisa menggunakan penawaran ini untuk mendapatkan potongan harga berjalan-jalan dengan teman maupun keluarga tercinta. Jenius adalah aplikasi yang memudahkan Anda untuk berbelanja dan melakukan pembayaran. Salah satunya pembayaran pada aplikasi Pergi-Pergi bagi Anda yang suka melakukan aktivitas traveling ke berbagai daerah maupun negara.

Everyyay Jenius


Selain itu, ada banyak potongan harga menarik yang ada disini. Mulai dari potongan harga Dana, Tiket.com. Trans Group, dan masih banyak potongan harga lainnya. Selain itu, ada juga cashback untuk Anda yang suka belanja online melalui e-commerce. Karena, aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pembayaran di berbagai toko online terkemuka.


Perlu Anda ketahui, aplikasi yang satu ini adalah anak perusahaan dari PT. Bank BTPN Tbk. Selain itu, Jenius juga merupakan aplikasi perbankan yang juga sudah terdaftar dan juga diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi, soal keamanan sudah tidak perlu lagi diragukan karena sudah diawasi ketat dan merupakan salah satu anak perusahaan dari lembaga keuangan terkemuka di Indonesia.

Cara menggunakan aplikasinya pun sangat mudah. Anda hanya tinggal mengunduh lalu memasangnya di smartphone yang biasa Anda gunakan. Setelah itu, Anda bisa membuat akun baru. Isi biodata diri Anda pada formulir yang sudah disediakan. Nah, selanjutnya, silahkan anda lakukan aktivasi. Aktivasi bisa dilakukan dengan dua cara. Pertama, bisa melalui cara menghubungi Jenius Crew via video call. Yang kedua, Anda bisa melakukan aktivasi di Jenius Live terdekat.

Nah, itulah berbagai penawaran menarik seputar promo dari Every Jenius. Selain itu, ada banyak promo lainnya yang siap memanjakan Anda. Jadi, pasang aplikasinya sekarang juga melalui Play Store maupun App Store.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Intip Keunggulan Everyyay Jenius dan Keuntungannya"

Posting Komentar