Apartemen di Alam Sutera Pilihan Pas untuk Mahasiswa

apartemen di alam sutera
Apartemen di alam sutera

Zaman memang sudah banyak berubah termasuk dalam tren dan gaya hidup berbagai kalangan. Kalau dulu mahasiswa yang kebetulan rumahnya jauh dari kampus akan kos agar menghemat waktu. Saat ini semuanya sudah mengalami pergeseran dengan adanya apartemen. Keberadaan apartemen di alam sutera yang berdekatan dengan 3 kampus terkenal menjadi buktinya.

Pasific Garden @Campus Town memang berdiri untuk memenuhi kebutuhan hunian modern bagi mereka yang berstatus sebagai mahasiswa. Target pasar yang dibidik adalah para mahasiswa yang berkuliah di ketiga kampus elit dan populer di Alam Sutera Tangerang. Ketiga kampus tersebut yaitu Universitas Bina Nusantara (Binus), Universitas Bunda Mulia (UBM) dan universitas internasional SGU.


Perubahan gaya hidup nyatanya juga terjadi di kalangan mahasiswa yang lebih senang tinggal di apartemen daripada kos. Salah satu alasannya adalah kemudahan fasilitas penunjang yang mereka butuhkan tidak akan diperoleh kalau kos. Sehingga tidak mengherankan jika apartemen di Alam Sutera tersebut menjadi pilihan cerdas mahasiswa untuk tinggal. Mengapa banyak kalangan mahasiswa yang ada di sekitar Alam Sutera lebih memilih untuk tinggal di Pasific Garden? Temukan jawabannya berikut ini.

Alasan Mahasiswa Memilih Apartemen Pasific Garden


Sesuai Dengan Gaya Hidup Modern

Jika Anda mahasiswa dari Binus, UBM ataupun SGU dan ingin memiliki hunian yang dekat dengan kampus, Pasific Garden Campus Town bisa menjadi pilihan. Aparteman di Alam Sutera tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang gaya hidup modern bagi Anda. Pengembang menyadari bahwa gaya hidup mahasiswa sekarang ini cukup modern.

Anda bisa mengerjakan tugas kuliah bersama dengan teman-teman di food court center yang ada di kawasan apartemen tersebut. Atau bisa juga sekedar ngobrol di kafe yang juga tidak jauh dari apartemen. Tugas kuliah dan sosialisasi bisa Anda padukan dalam kehidupan keseharian yang menyenangkan.

Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan

Sebagai “anak kos” yang hidup dan tinggal sendirian di apartemen tentunya Anda harus memenuhi kebutuhan pribadi. Anda tidak perlu pergi jauh hanya untuk membeli kebutuhan karena aparteman di Alam Sutera sangat dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan. Anda bisa pergi ke 2 mal besar yaitu Living World dan Mall @Alam Sutera.

Selain itu masih ada Giant, IKEA, Pasar 8 atau ke minimarket yang buka selama 24 jam. Kapanpun Anda membutuhkan yang mendesak tidak perlu khawatir karena hanya selangkah saja dari Pasific Garden pusat-pusat perbelanjaan tersedia.

Adanya Fasilitas Penunjang Belajar

Apakah hanya itu saja keunggulan yang ditawarkan oleh apartemen Pasific Garden tersebut? Tentu saja tidak. Membidik pangsa pasar para mahasiswa tentunya pengembang juga menyadari untuk menyediakan fasilitas belajar. Jadi bukan hanya fasilitas modern penunjang gaya hidup saja yang diberikan untuk Anda melainkan juga sarana belajar.

Sebagai mahasiswa tentunya akan banyak sekali tugas kuliah yang diberikan oleh dosen dan harus diselesaikan. Kalau Anda bosan mengerjakan tugas di unit apartemen sendirian maka ajaklah teman untuk belajar bersama. Di apartemen tersebut tersedia fasilitas ruang baca yang cukup tenang dan bisa Anda gunakan untuk belajar.

Jika Anda harus mengerjakan tugas bersama teman dalam jumlah yang cukup banyak bisa memakai co-working space yang nyaman. Fasilitas tersebut akan membuat diskusi tentang tugas kuliah menjadi lebih nyaman dan kondusif. Sejak awal memang aparteman di Alam Sutera Pasific Garden Campus Town dirancang untuk memenuhi kebutuhan para mahasiswa kampus sekitarnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apartemen di Alam Sutera Pilihan Pas untuk Mahasiswa"

Posting Komentar