Tips Memilih Jurusan Desain Komunikasi Visual di Jakarta

Jurusan Desain Komunikasi Visual di Jakarta

Desain Komunikasi Visual (DKV), merupakan salah jurusan yang kini semakin populer. Jurusan ini banyak dipilih oleh kaum milenial. Karena, lulusan nya banyak sekali dibutuhkan. Saat ini, ada banyak tempat kuliah jurusan desain komunikasi visual di Jakarta. DKV merupakan jurusan yang nantinya banyak dibutuhkan dalam industri komersil.

Banyaknya universitas yang menawarkan jurusan ini, terkadang membuat kita sulit memilih nya. Namun jangan khawatir, di sini, kami akan menjelaskan tips memilih nya bagi Anda yang berencana untuk memilih jurusan DKV.

Jurusan Desain Komunikasi Visual di Jakarta

1.  Perhatikan Tenaga Pengajar


Pastikan Anda memilih tempat kuliah yang memiliki tenaga pengajar berpengalaman. Tenaga pengajar akan menentukan seberapa berkualitas nya Anda setelah lulus. Tenaga pengajar berpengalaman, tidak hanya sekedar akan memberi Anda ilmu pengetahuan. Juga akan menambah wawasan Anda dengan pengalamannya.

2.  Materi Terlengkap


Tempat kuliah dengan materi DKV terlengkap, merupakan salah satu universitas yang harus Anda pertimbangkan. Dengan materi yang lengkap, Anda akan mempelajari berbagai pelajaran DKV dari A-Z.

3.  Biaya yang Relevan


Maksud relevan adalah, biaya dengan kualitas pendidikan berbanding lurus. Jadi, pastikan Anda mengetahui kelebihan-kelebihannya, kemudian tanyakan berapa biayanya. Pastikan kualitas dan biayanya sesuai, ya.

4.  Fasilitas Lengkap


DKV adalah jurusan yang memerlukan fasilitas belajar cukup lengkap. Mulai dari PC, software, dan perangkat lainnya. Pastikan tempat Anda belajar memiliki semua fasilitas tersebut.

Keuntungan Memilih Jurusan DKV


DKV adalah salah satu jurusan yang cocok untuk para milenial. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Adapun keuntungannya seperti:

1.  Banyak dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam industri e-commerce.
2.  Mudah mendapatkan pekerjaan.
3.  Potensial untuk membuka layanan sendiri.
4.  DKV adalah jurusan yang mempelajari tentang komunikasi visual yang nantinya berperan penting dalam pemasaran maupun promosi. Bisa digunakan untuk kebutuhan sendiri, atau membuka layanan bagi perusahaan lain.

Rekomendasi Lembaga Pendidikan DKV di Jakarta


Bagi Anda yang tertarik dengan jurusan ini, Anda bisa belajar di salah satu lembaga pendidikan di Jakarta. Salah satu yang terbaik adalah IDS (International Design School). Lembaga pendidikan ini, sudah dikenal oleh banyak orang.

Ingin tahu apa saja kelebihan IDS? Simak lebih lengkapnya di bawha ini:


1.  Lembaga Pendidikan Kredibel

IDS adalah lembaga pendidikan yang kredibel. Sudah dipercaya dan dikenal luas oleh kalangan masyarakat, khususnya kaum milenial.

2.  Tenaga Pengajar Berpengalaman

Anda akan belajar DKV melalui tenaga pengajar yang andal dan juga berpengalaman. Kualitas tenaga pengajar tidak perlu diragukan kembali. Artinya, Anda akan menjadi lulusan terbaik DKV jika memilih nya.

3.  Fasilitas Lengkap dan Lingkungan yang Nyaman

Fasilitas belajar di IDS tergolong lengkap. Lingkungan belajar pun sangat kondusif dan juga nyaman.

4.  Biaya Terjangkau

Belajar DKV murah berkualitas, hanya bisa Anda temukan di IDS. Biayanya terjangkau untuk berbagai fasilitas dan keunggulan yang bisa Anda dapatkan.

Bagaimana Cara Mendaftar di IDS?


Tertarik untuk kuliah DKV di IDS? Cara mendaftarnya bisa dilakukan secara online, lho. Silahkan akses website Idseducation.com. Di sana, Anda bisa langsung mendaftar secara online. Cukup dengan mengisi formulir yang telah disediakan, kemudian send formulir tersebut. Nantinya, pihak IDS akan menghubungi Anda secara langsung.

Nah, itulah berbagai informasi penting seputar jurusan desain komunikasi visual di Jakarta. Bagi yang tertarik, Anda bisa belajar langsung di IDS. IDS adalah salah satu tempat kuliah DKV yang kredibel dan juga berkualitas. Semoga artikel ini dapat membantu Anda yang tertarik untuk terjun di bidang DKV.




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Memilih Jurusan Desain Komunikasi Visual di Jakarta"

Posting Komentar