Pilihan Apartemen Alam Sutera Terbaik

Pilihan Apartemen Alam Sutera Terbaik
Apartemen Alam Sutera

Alam Sutera adalah kawasan apartemen yang sengaja dikemas dengan nuansa premium khas metropolitan. Apartemen ini mengkombinasikan antara hunian, pusat komersial, urusan bisnis, perkuliahan hingga gaya hidup. Berkat ragam keunggulan tersebut membuat banyak orang tertarik dan berbondong-bondong berinvestasi di Apartemen Alam Sutera.

Apartemen yang terletak di kawasan Alam Sutera memiliki beragam potensi yang menjanjikan. Salah satu apartemen yang banyak disoroti Pacific Garden Campus Town. Apartemen yang berlokasi di kawasan Alam Sutera ini sudah banyak diincar oleh para investor karena memiliki beragam fasilitas unggulan dan kemudahan akses yang sangat bermanfaat.


Keunggulan Pacific Garden Campus Town Apartemen Alam Sutera

Lokasi strategis dan kemudahan akses
Salah satu alasan yang menjadikan apartemen urban ini begitu digandrungi para investor adalah adanya penawaran lokasi strategis. Berada di kawasan Alam Sutera, apartemen modern ini terletak berseberangan dengan Mall Alam Sutera.

Di samping dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar di Alam Sutera, apartemen unggulan ini juga dikelilingi oleh beberapa gedung perkantoran diantaranya Alfamart Headquarters, Synergy Building dan The Prominence.

Selain menawarkan lokasi yang strategis, apartemen ini juga menawarkan kemudahan akses bagi tiap penghuninya. Dengan memilih apartemen ini sebagai hunian akan memudahkan Anda untuk menikmati akses dengan cepat menuju berbagai fasilitas publik seperti Giant, IKEA, The Flavor Bliss, Pasar 8, Omni Hospital dan Living World.

Lokasi dekat dengan 3 kampus ternama Indonesia
Bukan menjadi rahasia umum lagi jika Apartemen Alam Sutera terletak di lokasi yang sangat strategis bagi mahasiswa di 3 kampus ternama Indonesia. Apartemen Pacific Garden Campus Town yang berdiri kawasan di Alam Sutera ini dikelilingi oleh berbagai kampus ternama seperti Universitas Bina Nusantara (BINUS), Swiss German University (SGU) dan Universitas Bunda Mulia (UBM).

Bagi Anda yang berkuliah di 3 kampus tersebut, maka bisa menjadikan apartemen di kawasan Alam Sutera tersebut sebagai rekomendasi hunian terbaik Anda. Anda bisa menyewa apartemen modern tersebut dengan biaya yang relatif terjangkau.

Ragam fasilitas lengkap
Menyasar target kaum milenial menjadikan apartemen di kawasan Alam Sutera ini memberikan begitu banyak ragam fasilitas lengkap. Pacific Garden Campus Town Alam Sutera dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas kekinian seperti fitness center, jogging track, kafe, kolam renang, area BBQ, food center hingga co-working space.

Selain penuh gaya, ragam fasilitas yang diberikan oleh hunian urban ini juga dapat membuat Anda semakin nyaman berada di apartemen. Belum lagi adanya kemudahan teknologi seperti koneksi internet cepat yang senantiasa akan memudahkan Anda untuk mengakses informasi bagi tugas kuliah Anda.

Mobilitas yang mudah
Tidak hanya sekedar lokasi strategis saja yang menjadi unggulan dari Pacific Garden Campus Town di kawasan Alam Sutera ini. Apartemen modern dan penuh gaya ini juga menawarkan kemudahan mobilitas bagi penghuninya. Apartemen urban ini memiliki jarak yang cukup singkat yakni hanya beberapa menit saja dari Tol Jakarta – Merak, Tol JORR2 maupun Tol Bandara. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah pergi kemanapun.

Penawaran cicilan ringan
Guna melengkapi seabrek fasilitas terbaik yang ditawarkan oleh Pacific Garden Campus Town Alam Sutera tersebut, maka pihak apartemen modern turut serta memberikan penawaran cicilan yang ringan bagi Anda. Cicilan dari apartemen ini relatif lebih ringan jika dibandingkan dengan cicilan apartemen lain di ibukota yang menawarkan fasilitas cukup lengkap.

Berkisar mulai dari Rp.5000.000,00 saja Anda sudah bisa menikmati hunian trendy ini. Cicilan tersebut sangat terjangkau bagi kaum milenial yang senantiasa ingin menikmati ragam fasilitas super lengkap dari hunian yang dimilikinya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pilihan Apartemen Alam Sutera Terbaik"

Posting Komentar