Femometer, Aplikasi Cek Masa Subur yang Paling Canggih

Hasil gambar untuk cek masa subur femometer

Untuk bisa mengukur masa kesuburan, maka kini mom tidak usah repot-repot lagi menggunakan gaya lama. Karena kini semua bisa dilakukan dengan cara yang lebih modern, yakni dengan menggunakan aplikasi cek masa subur yang canggih dari Femometer. Yang mana Femometer ini sendiri merupakan thermometer basal yang dapat membantu mom untuk bisa memperoleh kehamilan dengan lebih cepat, menghindari kehamilan secara natural, dan juga bisa memahami siklus bulanan anda, dengan lebih baik dan tepat. 

Nah, meskipun bersifat teknologi yang sangat canggih, mom tidak usah khawatir akan keamanan aplikasi kesehatan Femometer ini terhadap tubuh, karena sejatinya Femometer ini sudah dipastikan aman untuk kandungan dan tidak akan memiliki efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Pasalnya hal ini sudah diperkuat oleh beberapa sertifikat persetujuan dari FDA, CFDA, CE, dan CNAS. Jadi dengan adanya aplikasi masa kesuburan ini, mom jadi tidak usah lagi pergi konsultasi ke dokter kandungan untuk memeriksa masa kesuburan mom sendiri. Mom hanya perlu menggunakan femometer ini yang mudah sekali untuk digunakan di rumah ataupun dimana mom berada.

Gambar terkait

Adapun cara menggunakan aplikasi cek masa subur dari femometer ini, bisa dijelaskan sebagai berikut:

1. Mengukur BBT mom

Mom cukup buka penutup femometer, lalu langsung letakkan ujung femometer di bawah lidah. Jika terdengar bunyi “beep” sebanyak tiga kali, itu artinya BBT mom sudah berhasil direkam. Dengan begitu secara otomatis Femometer ini bisa melakukan sinkronisasi data BBT, dan menampilkannya dalam tampilan bagan yang mudah dipahami.

2. Mengaktifkan fitur Bluetooth pada smartphone

Selanjutnya mom tinggal ambil smartphone, lalu aktifkan fitur bluetoothnya dengan jarak ponsel yang didekatkan dengan femometer. Lalu data BBT mom akan secara otomatis diunggah ke smartphone yang mom miliki. 

3. Mendapatkan Informasi yang sangat banyak

Sistem algoritma dari Femometer, akan membantu mom bisa menganalisa data BBT harian, dan sekaligus bisa memberikan saran yang telah disesuaikan dengan kebutuhan mom mengenai kapan masa subur mom, dan siklus haid mom sendiri.

Gimana mom? Sangat mudah sekali bukan menggunakan aplikasi cek masa subur yang canggih dari femometer ini? Jadi  beli sekarang juga yuk, karena udah mulai banyak dijual di situs e-commerce besar yang ada di Indonesia. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Femometer, Aplikasi Cek Masa Subur yang Paling Canggih"

Posting Komentar