Keuntungan Menggunakan Deposito Online Bunga 7% Bank Sinarmas

Image result for deposito online bunga 7%

Bisa jadi Bank Sinarmas ini adalah salah satu bank paling inovatif di Indonesia karena menawarkan berbagai produk, fitur, dan fasilitas menarik bagi nasabah. Melalui gebrakan tersebut tentunya berdampak pada minat masyarakat terhadap Bank Sinarmas, yang cukup tinggi karena pertumbuhan usaha sangat signifikan pada akhir tahun 2010 dengan aset mencapai Rp11,2-triliun. Salah satu produk unggulannya adalah deposito online bunga 7% berjangka.

Melalui deposito online bunga 7% berjangka ini pihak bank menawarkan investasi mudah dan menjanjikan keuntungan berlipat ganda. Dalam penggunaannya, deposito berjangka cukup fleksibel karena memiliki pilihan jangka waktu menginvestasikan dana, mulai dari 1 hingga 12 bulan.

Image result for deposito online bunga 7%

Penawaran bunga dari Bank Sinarmas sangatlah menarik karena menyediakan suku bunga kompetitif sehingga nasabah mendapatkan keuntungan signifikan. Selama menggunakannya, Anda mendapatkan fasilitas untuk memperpanjang deposito secara otomatis ketika jatuh tempo ataupun pilihan tidak perpanjang deposito secara otomatis. Dua pilihan tersebut ditentukan berdasarkan nama perseorangan maupun atas nama perusahaan sesuai kebutuhan.

Deposito berjangka ini merupakan produk perbankan yang memberi berbagai alternatif investasi yang aman dan nyaman. Begitu juga dengan masalah naik-turunnya suku bunga perbankan merupakan hal wajar di sistem perbankan. Ketika bergabung, Anda bisa menikmati berbagai keuntungan selama membuka rekening deposito berjangka ini, di antaranya.
  • Suku bunga deposito berjangka Bank Sinarmas kompetitif sehingga Anda selalu mendapatkan timbal balik secara optimal setiap melakukan investasi.
  • Inovasi terbaru yaitu tersedia banyak promo menarik sehingga menguntungkan nasabah.
  • Adanya bebas dari macam biaya administrasi sehingga Anda tidak merasa terbebani.
  • Selama menjadi nasabah dan menggunakan deposito berjangka, Anda bisa memilih fasilitas ARO (perpanjang otomatis) dan Non-ARO (tidak perpanjang otomatis) berdasarkan kebutuhan.
  • Pemilihan jangka waktu penempatan bervariasi.
  • Anda bisa membuka rekening menggunakan nama pribadi (perorangan) maupun perusahaan. Dengan begitu Anda bisa memisahkan rekening deposito berdasarkan alokasi dana.
Sekian sudah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai keuntungan menggunakan deposito berjangka milik Bank Sinarmas. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDraw #30TahunBerdedikas

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keuntungan Menggunakan Deposito Online Bunga 7% Bank Sinarmas"

Posting Komentar