Smartphone 2 Jutaan yang Kamera nya Mantap

belajar online marketing
Untuk memiliki sebuah smartphone midrange yang memiliki fitur kamera nya yang mantap, sejatinya bisa dibilang susah untuk ditemukan. Pasalnya smartphone dengan kamera yang bagus ini, biasanya ada di seri flagship nya sebuah brand smartphone yang memiliki harga hp terbaru nya yang tidak murah. Namun itu tentunya adalah sebuah kisah lama, pasalnya kini sudah banyak sekali produk smartphone yang kamera nya bagus di range harga murah. Apa saja itu? Mari kita simak di bawah ini!

Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 pro ini bisa dikatakan sebagai sebuah smartphone yang menyempurnakan seri sebelumnya yakni Xiaomi Redmi Note 5 pro, yang banyak mendapatkan review positif dari para pecinta gadget. Adapun kelebihan yang ditawarkan dari Xiaomi Redmi Note 6 ini adalah pada kamera depannya yang lebih baik dari seri Redmi Note 5. 
belajar online marketing
Dibekali dengan kamera sebesar 20 MP, f/2.0, maka smartphone ini bisa menghasilkan foto selfie yang lebih baik dari pendahulunya. Sementara untuk kamera belakangnya sama baiknya dengan Redmi Note 5. Untuk mendapatkan smartphone ini, cukup mengeluarkan dana sebesar 2,2 – 2,6 jutaan saja.

Realme U1

Realme adalah merupakan subrand dari brand smartphone ternama yang ada di Indonesia yakni, Oppo. Dengan mendengar nama Oppo saja, tentunya eksepetasi kamera depan yang baik pastinya sudah melekat pada setiap orang. Dan memang benar saja, dengan dibekali spesifikasi kamera depan sebesar 25 MP, f/2.0 hasil foto dari kamera depannya ini sangatlah baik tanpa cela seperti hasil foto dari seri flagshipnya Oppo. 

Dan tak hanya kamera depannya yang bagus, untuk kamera belakangnya juga smartphone yang satu ini juga memiliki performa yang baik. Dengan spesifikasi dual camera 13 MP, f/2.2. AF + 2 MP, f/2.4, depth sensor, bisa menghasilkan foto yang ciamik dengan efek bokeh dan ada juga fitur super vivid mode, yang bisa membuat hasil foto anda menjadi lebih dramatis dan instragamable. 

Untuk update harga hp terbaru 2019, smartphone ini bisa anda bawa pulang di kisaran harga 2,1 – 2,4 jutaan saja.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Smartphone 2 Jutaan yang Kamera nya Mantap"

Posting Komentar