Memilih Wedding Ring Indonesia yang Sesuai Dengan Karakter

Wedding Ring Indonesia
Saat dihadapkan dengan model cincin pernikahan, maka tak sedikit pasangan yang kerap kewalahan. Hal ini disebabkan dari banyaknya model yang ditawarkan hingga harga yang bervariasi. Apalagi, jika disertai dengan pengetahuan yang kurang memadai seperti bahan yang digunakan, kualitas hingga tempat untuk membeli.

Saat ini, yang namanya Cincin Berlian Pria cukup banyak variasinya. Situasi ini disebabkan oleh perusahaan perhiasan selalu melakukan inovasi terus menerus guna memenuhi keinginan dari beragam konsumen. Mulai dari mereka yang memang mencari cincin kawin hingga sekedar mengoleksi.

Bagi mereka yang memang sedang mencari cincin kawin, ada satu hal yang perlu dipertimbangkan dengan baik yaitu band. Band itu sendiri adalah bagian yang melingkar pada jari yang kerap digunakan untuk menyangga hiasan yang dipilih. Biasanya disebut dengan gemstone.
Wedding Ring Indonesia
Berikut ini pilihan dari wedding ring Indonesia sesuai dengan band seperti :

Rounded-edge wedding ring

Untuk model cincin ini biasanya memiliki bentuk di bagian luar yang cenderung tidak datar melainkan melengkung. Pada umumnya, di bagian  tengahnya akan terdapat aksen tambahan. Model cincin ini selalu banyak dipilih oleh banyak pasangan. Mengapa? Desain nya yang menimbulkan kesan simple atau sederhana namun masih terlihat elegan.

High-domed wedding ring

Untuk model yang satu ini, sebenarnya hampir sama dengan rounded-edge. Meski demikian, ada beberapa perbedaan seperti di bagian tengahnya tidak terdapat hiasan. Pada umumnya, pasangan yang memilih cincin ini dibiarkan polos saja. Tujuannya agar siapa saja yang memesan bisa mendesain sendiri sehingga dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Flat wedding ring

Berbeda dengan kedua jenis cincin sebelumnya, model cincin ini memiliki bentuk yang agak melengkung ke atas. Nah, sesuai dengan namanya bentuk cincin ini memiliki desain yang datar. Berita baiknya, model cincin ini terlihat lebih baru dibandingkan dengan model-model pendahulunya.

Oh ya, selain ketiga model diatas ternyata masih banyak pilihan seperti D-shape, court, atau yang cekung. Tentu saja, ketiga menawarkan model berbeda dan unik. Bagaimana, sudah menentukan pilihan untuk cincin pernikahan Anda?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Memilih Wedding Ring Indonesia yang Sesuai Dengan Karakter"

Posting Komentar