Pilihan Koleksi Brand Gelang Berlian Kekinian

Seri Nusa Bracelet
Tentunya semua orang yang hendak menghadiri pesta, pasti ingin terlihat menawan sehingga mengenakan semua barang-barang terbaik yang dimiliki agar dapat tampil percaya diri saat menemui banyak orang. Selain mempersiapkan gaun terbaik dan make up yang agak bold, untuk menambah elegan penampilan Anda, mengenakan aksesoris/ perhiasan merupakan pilihan yang sangat tepat. Contohnya mengenakan Cincin Berlian Pria yang ternama agar Anda terlihat lebih glamor dan bersinar. Maka dari itu, untuk menambah referensi pengetahuan Anda mengenai model gelang emas putih yang cocok Anda kenakan dalam menghadiri sebuah pesta. 

Seri Nusa Bangle

Berikut ini akan kami sajikan beberapa pilihan, diantaranya :
  1. Koleksi recommended yang pertama datang dari UBS Gold. Perhiasan dari brand ini sudah sangat sering digunakan oleh model-model terkenal dalam berbagai macam acara fashion show. Selain itu, UBS Gold merupakan salah satu brand yang menjadi sponsor resmi dalam gelaran Miss Indonesia dari tahun 2009 hingga sekarang. Tak mau kalah saing dengan brand-brand baru, UBS Gold mencoba mengeluarkan koleksi barunya dam bentuk gelang yang diberi nama Royal Bangle in white gold. Wujud dari produk terbarunya ini mempunyai desain yang mewah karena berbentuk kaku dan melingkar sempurna dihiasi oleh mata berlian.
  2. Koleksi brand gelang berlian kedua yang sedang hits saat ini adalah Classy with Pearl Line. Produk ini mempunyai detail bentuk yang artsy dan classy karena selain dihiasi oleh berlian, sepertiga dari bagian gelang ini juga dihiasi oleh mutiara sehingga menambah kesan eksotik pada semua penggunanya. Bagi Anda yang telah lama mengincarnya, silahkan berkunjung saja di outlet Emas Putih PLG.
  3. Koleksi model gelang yang terakhir ini memiliki bentuk yang cukup unik, sangat cocok digunakan oleh Anda yang menyukai gaya simple dan anti mainstream yaitu model gelang yang mempunyai cuff terbuka sehingga mempermudah Anda dalam mengenakannya tanpa perlu merasakan sakit ketika melewati tulang-tulang jari tangan Anda.

Demikian informasi mengenai brand gelang berlian yang dapat kami sampaikan, semoga setelah membaca artikel kami ini Anda dapat segera menemukan karakter gelang yang Anda inginkan. Sekian dan terima kasih


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pilihan Koleksi Brand Gelang Berlian Kekinian"

Posting Komentar