Kiat Memilih Model Cincin Kawin Simpel Tapi Mewah

Dalam suatu pernikahan, cincin merupakan barang yang sangat penting dan tidak boleh tertinggal. Cincin dijadikan sebagai simbol jalinan ikatan di antara pasangan. Tidak jarang pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah tapi masih sering menggunakan cincin kawin. Cincin kawin dianggap juga sebagai jimat agar jalinan keduanya tidak mudah lepas. Biasanya orang akan berpikiran buruk tatkala terdapat pasangan yang melepas cincin kawinnya. Karena sifatnya yang sakral itu, memilih cincin kawin diperlukan keseriusan serta pertimbangan yang tepat.

Mungkin bagi beberapa orang, cincin kawin haruslah mewah karena hanya sekali seumur hidup. Tapi, karena keinginan untuk dipakai hingga tua nanti, banyak pasangan yang memilih model cincin kawin simpel. Dalam arti simpel yaitu dapat dipergunakan di semua kegiatan sehari-hari maupun acara resmi. Kesan yang ingin didapatkan pasangan kesan simpel namun terlihat mewah. Dengan begitu cincin dapat dipakai sepanjang waktu, di segala acara namun tetap terlihat berkelas. 


Untuk itu, berikut kiat untuk model cincin kawin simpel tapi tetap terlihat mewah.

1. Tentukan Cincin Kawin Yang Diinginkan

Sebelum memilih cincin kawin yang simple, ada baiknya jika anda menentukan terlebih dahulu akan model cincin kawin simpel yang seperti apa. Jangan sampai ketika sampai di toko perhiasan, anda justru memilih model yang jauh dari karakter simpel karena tidak ada bayangan dan terlalu terburu-buru memilihnya.

2. Pilih Model Yang Tidak Terlalu Mencolok

Di toko perhiasan, anda akan menemukan beragam model cincin kawin yang bisa sangat memusingkan. Untuk itu, jika anda menginginkan cincin kawin yang simpel, langsung saja pilih gambar yang tidak banyak riasan. Misalnya dengan satu berlian di tengah atau bisa juga memilih cincin yang polos dengan ukiran atau sedikit sentuhan seni di pinggirannya.

3. Perhatikan Bahan Cincin

Kesan mewah yang didapatkan dari cincin simple, tidak lain adalah dari bahannya. Apabila memilih cincin dengan satu atau sedikit hiasan berlian, ada baiknya jika anda memilih berlian yang berkelas. Misalnya seperti blue diamond atau vivid pink. Selain itu, anda juga tidak dapat mengabaikan jenis bahan cincin yang banyak macamnya, dari mulai emas, perak, dan logam lainnya. Warna silver menjadi pilihan tepat jika ingin terlihat simple dan elegan.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kiat Memilih Model Cincin Kawin Simpel Tapi Mewah"

Posting Komentar