Program Studi Saat Kuliah Broadcasting Di IDS

 Kuliah Broadcasting
Kuliah broadcasting di IDS akan menyebabkan anda bisa memiliki kompetensi yang maksimal tentang berbagai hal yang berkaitan dengan masalah broadcasting, yang pada akhirnya anda akan memiliki kemampuan yang sangat baik ketika harus berkompetisi dalam dunia industri kreatif. Menjalani kehidupan didunia industri kreatif tentu saja kita harus memiliki modal besar berupa pengetahuan dan kemampuan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan industri kreatif tersebut. Dari sekian banyak pengetahuan dan kemampuan yang harus anda miliki, kemampuan dalam bidang kuliah broadcasting adalah salah satunya. Nah, bagi anda yang benar – benar ingin belajar tentang broadcasting secara maksimal maka anda bisa memilih IDS atau International Design School sebagai institusi yang akan memberikan anda banyak pengetahuan dan kemampuan tentang broadcasting. 

Kuliah broadcasting di IDS akan menyebabkan anda bisa memiliki kompetensi yang maksimal tentang berbagai hal yang berkaitan dengan masalah broadcasting, yang pada akhirnya anda akan memiliki kemampuan yang sangat baik ketika harus berkompetisi dalam dunia industri kreatif. IDS merupakan sebuah sekolah broadcasting yang menyediakan pendidikan bagi peserta yang ingin menyiapkan diri dan meningkatkan kompetensi untuk bekerja di industri visual communication. IDS | International Design School adalah institusi pendidikan di bidang visual communication (desain grafis, animasi, & film) dan juga digital & technology (digital marketing, UI/UX). Program pembelajaran di IDS semuanya bertujuan untuk melengkapi para mahasiswanya dengan berbagai jenis pengetahuan yang nantinya akan berguna dalam dunia industri kreatif yang saat ini tengah mendapat perhatian dari berbagai pihak termasuk dari pemerintah.
Kuliah Broadcasting
Ketika anda memutuskan untuk kuliah broadcasting di IDS, ada beberapa program studi yang harus anda ketahui. Beberapa program studi tersebut adalah sebagai berikut :
  • Advanced college yaitu program pembelajaran IDS yang mencakup tiga jenis program pembelajaran yaitu digital design, digital animation serta digital film dan media production
  • Creative course yaitu program kursus singkat di IDS | International Design School yang sangat tepat untuk pelajar, mahasiswa dan profesional yang ingin belajar dan mengembangkan skill dan kreativitasnya dalam bidang industri kreatif dan teknologi seperti graphic design, 3d animation, digital video production, dan digital marketing tanpa harus mengganggu jam sekolah maupun jam kerja.
  • Digital marketing yaitu sebuah program pembelajaran yang disediakan oleh International Design School | IDS agar para mahasiswanya menguasai ilmu tentang bagaimana melakukan pemasaran berbagai produk dan jasa melalui media digital atau internet
  • UI/UX yang terdiri dari 8 sesi pertemuan yang membahas mengenai dasar-dasar user experience, memahami proses desain user experience, melakukan market research, design thinking, membuat wireframe dan prototype, serta menguji usability prototype.
  • Holiday program. Program pembelajaran lainnya saat anda kuliah broadcasting adalah holiday program. IDS | International Design School memiliki program liburan yang tak kalah seru dan dijamin akan membuat liburan anda jadi sangat menyenangkan. Apalagi bagi anda yang menyukai dunia kreatif, seperti desain, animasi dan film, program ini sayang sekali untuk dilewatkan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Program Studi Saat Kuliah Broadcasting Di IDS"

Posting Komentar