Cara Merawat Kecantikan Rambut Agar Lurus

Hasil gambar untuk Cara Merawat Kecantikan Rambut Agar Lurus
Apakah Anda tahu bagaimana cara merawat kecantikan rambut agar lurus?  Siapa yang tidak suka rambutnya terlihat tampil cantik dan juga menawan ketika dilihat. Semua orang khususnya bagi para wanita menginginkan hal yang demikian itu. Kita akan memberikan beberapa tips untuk merawat rambut agar tetap lurus dan tetap terjaga kealamiannya. Mari kita simak beberapa infromasi di bawah ini:

1. Netralisir Bahan Kimia

Salah satu cara merawat kecantikan rambut agar tetap lurus adalah dengan cara menetralisir bahan kimia. Jika Anda habis menggunakan bahan kimia ketika merawat rambut agar lurus, sebaiknya Anda menetralisir bahan kimia yang sudah dioleskan ke rambut Anda. Hal ini perlu juga dilakukan agar efek negative dari bahan kimia tersebut bisa diminimalisir dan tidak merusak rambut Anda. 

2. Jangan Gunakan Hairdryer

Jangan Menggunakan Hairdryer jika Anda ingin mengeringkan rambut Anda. Karena alat tersebut memang sangat bagus untuk mengeringkan rambut Anda, namun efek negatifnya bisa membuat rambut Anda kering dan juga rusak hingga bercabang. Jadi, kita sarankan ketika Anda mencuci rambut Anda, dan hendak mengeringkan rambut, lebih baik keringkan secara alami saja, cukup diamkan rambut Anda beberapa menit agar mongering secara alami.

3. Trim Rambut

Kami menyarankan untuk sering - sering saja melakukan trim pada rambut Anda agar tidak nampak bercabang di ujung rambut Anda. Sehingga, Anda coba perhatikan rambut Anda saat berkaca, jika ada ujung rambut yang nampak bercabang dan mongering, lebih baik Anda potong secara selaras agar nampak rambut Anda lurus.  

4. Memilih Sisir

Untuk merawat rambut Anda agar terlihat berisi dan sehat, jangan memilih sisir sembarangan. Karena sisir akan menentukan bentuk dan gaya rambut Anda nantinya. Pilihlah sisir yang berbahan kayu dengan gigi yang jarang. Sisir yang berbahan kayu dengan gigi yang jarang akan membuat rambut Anda akan nampak sehat. Jangan gunakan sisir yang berbahan besi yang dapat merusak rambut Anda karena bahannya yang etrbuat dari besi.

5. Pelembab Rambut

Pasti Anda seringkali mencatok rambut Anda dengan menggunakan alat catok rambut agar rambut Anda menjadi lurus. Alat catok rambut ini memiliki suhu panas yang sangat tinggi, bahkan suhunya melebihi suhu pada hairdryer. Itulah beberapa cara merawat kecantikan rambut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Merawat Kecantikan Rambut Agar Lurus "

Posting Komentar