Tips Menghemat Biaya Untuk Belanja Baju Anak Membeli baju anak memiliki seninya tersendiri. Ada banyak cara ekonomis menyiasati belanja baju namun tetap membuatnya tampil stylish. Setiap ibu mungkin akan mengakui guilty pleasure yang sering dilakukannya diam-diam adalah membeli sepatu atau tas hanya dalam jeda waktu berdekatan satu dengan lainnya. 


Dalam artikel ini akan kami berikan beberapa tips dalam menghemat biaya belanja, mari kita simak informasinya: Mix and match Seperti halnya Anda yang memiliki little black atau little white dress yang bisa dipasangkan dengan berbagai macam paduan busana lainnya, Si Kecil pun demikian. Belikan anak jenis pakaian dengan model yang tidak akan termakan zaman dan bisa dengan mudah dipasangkan dengan jenis pakaian lainnya. Misalnya jeans, legging warna polos, kaos warna polos, sampai celana atau rok dengan model timeless yang bisa dipasangkan dengan jaket atau cardigan mungil menggemaskan. Fleksibilitas Dalam membeli baju anak ini, pisahkan barang-barang si kakak dan adik sesuai dengan jenis kelamin memang boleh saja dilakukan. Namun bagi Anda yang memiliki dua orang anak dengan tubuh yang tidak jauh berbeda, justru bisa sekalian berhemat dengan memilih baju atau celana yang bisa dipakai keduanya.


Tidak perlu membatasi pakaian anak-anak berdasarkan warna, anak laki-laki juga boleh memakai warna pink, begitu juga dengan anak perempuan yang bisa menggunakan warna hitam. Beli ukuran lebih besar Pertumbuhan Si Kecil yang begitu pesat membuat baju yang baru Anda beli bulan lalu tiba-tiba sudah sempit. Triknya, saat membeli baju anak yang bisa digrosir dan dicampur ukurannya, belilah dalam 3 ukuran. Misalnya ukuran 0-6 bulan, 6-12 bulan, dan 12-18 bulan. Bisa juga membeli satu ukuran lebih besar agar masih bisa digunakan di kemudian hari.


 Pilih dengan teliti Meski mencari barang dengan harga ekonomis, bukan berarti kita bisa menomorduakan kualitasnya. Baju anak dengan harga murah tapi cepat robek hanya dalam tiga kali cuci bukanlah pilihan yang baik, karena setelah itu kita harus membeli yang baru, sehingga malah mengeluarkan uang dua kali. Meta: Membeli baju anak memiliki seninya tersendiri. Ada banyak cara ekonomis menyiasati belanja baju namun tetap membuatnya tampil stylish

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " "

Posting Komentar