Beberapa Izin yang Diperoleh Best​ ​Payment​ ​Gateway​ ​Indonesia

Hasil gambar untuk Pembayaran Online Paypal

Dalam upayanya meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada para pelanggan dan pengguna setianya, dengan ini Best​ ​Payment​ ​Gateway​ ​Indonesia secara berkesinambungan terus melakukan perbaikan terhadap kinerja yang di jalankan. Berbagai usaha telah di lakukan oleh payment gateway, salah satu yang perlu anda ketahui adalah mendftarkan dirinya serta semua yang berada di bawah naungannya untuk memiliki lisensi atau izin resmi tersendiri yang tentunya di sahkan oleh lembaga yang berwenang. 

Gambar terkait

Dari begitu bnayak usaha yang di lakukan oleh Best​ ​Payment​ ​Gateway​ ​Indonesia untuk mendapatkan lisensi atau izin ternyata hasilnya tidaklah nihil. Fastpay berhasil mendapatkan beberapa lisensi atas segala usahanya tersebut, dan salah satunya adaalah izin dari payment gateway. 

Selain itu berikut ini adalah beberapa izin yang berhasil di dapatkan oleh fastpay payment gateway :
  1. Fastpay memperoleh izin payment gateway dari Bank Indonesia pada tanggal 1 November 2017 kemarin, melalui surat resmi yang di keluarkan Bank Indonesia dengan nomor surat 19/966/DKSP/Srt/B. Dalam hal ini Fastpay juga merupakan payment gateway pertama yang mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia.
  2. Fastpay berhasil mengakuisisi lebih dari 1.000 Merchant dari berbagai industri hingga pada tahun 2017 kemarin telah berhasil memperoleh lebih dari angka 2 triliun transaksi pembayaran oline.
  3. Fastpay berhasil mendapatkan pernghargaan sebagai “Top 3 Best Payment Gateway 2017” dari salah satu majalah marketing yang mana penghargaan ini diperoleh memalui hasil survey yang dilakukan oleh Lembaga Survei Independen Survey One.

Bukan hanya terfokus kepada pengembangan bisnis dan pelayanan dalam bidang payment gateway saja untuk segala kebutuhan bisnis online di seluruh Indonesia, namun fastpay ternyata juga merasa sangat bertanggung jawab untuk terus mengembangkan dunia fintech di Indonesia ini secara keseluruhan. Dengan begitu, pada tahun 2018 lalu fastpay melakukan berbagai kunjungan di beberapa kota di Indonesia untuk mewujudkan kontribusi dalam memberikan dunia fintech.

Nah itu tadi informasi dari kami mengenai fastpay payment gateway, semoga informasi ini bermanfaat, terimakasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Beberapa Izin yang Diperoleh Best​ ​Payment​ ​Gateway​ ​Indonesia"

Posting Komentar