3 Macam Alat Masak Modern di MNC Shop

Hasil gambar untuk mnc shop
Memasak adalah aktivitas sehari-hari yang tidak pernah ditinggalkan. Berbagai peralatan memasak pun haruslah mendukung, yaitu dengan kualitasnya yang bagus dan modern. Untuk menemukan alat masak modern dengan kualitas yang bagus, Anda bisa belanja di MNC Shop.

Dimana saya bisa menemukan MNC Shop? Tidak perlu pergi kemana-mana, karena MNC Shop adalah toko online yang bisa Anda temukan hanya dengan mengakses internet dari smartphone kesayangan. Ada alat masak modern apa saja yang ditawarkan oleh MNC Shop? 

Berikut ini, ada 3 macam peralatan masak modern yang harus Anda miliki:

1. Panci Suggo

Hasil gambar untuk Panci Suggo mnc shop
Tidak semua panci memiliki kelebihan, tapi berbeda dengan panci sehat merk “Suggo”. Alat masak modern ini memiliki kelebihan tersendiri, yaitu dapat menjaga nutrisi makanan ketika dimasak. Mengapa bisa seperti itu? Karena panci sehat merk “Suggo” ini tidak akan membuat masakan Anda overheating, sehingga tidak akan merusak nutrisi dan kandungan lainnya dari bahan masakan Anda. 

Untuk bisa mendapatkan panci sehat merk “Suggo” di MNC Shop, Anda hanya perlu menyediakan anggaran sebesar Rp. 999.000. Bagaimana, cukup murah bukan?

2. Lock N Lock Rice Cooker Gold Series

Hasil gambar untuk Lock N Lock Rice Cooker Gold Series mnc shop

Mungkin rice cooker Anda di rumah sudah rusak atau bosan dan ingin menggantinya dengan yang baru? Lock N Lock Rice Cooker Gold Series yang ditawarkan oleh MNC Shop bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Rice cooker ini sangat modern dan berkualits, Anda tidak perlu khawatir masakan masih mentah, karena fungsi dan kemampuan mematangkan masakan dari segala sisi sangat sempurna.

3. Arroz Pressure Cooker

Hasil gambar untuk Arroz Pressure Cooker mnc shop

Alat memasak ini merupakan produk terbaru yang memiliki fungsi sebagai tempat memasak nasi, bubur, daging, dan sup. Bukan hanya itu saja, selain fungsi sebagai alat memasak, tapi juga bisa digunakan untuk mengukus, merebus, dan menumis makanan yang Anda suka. Arroz Pressure Cooker ini memiliki volume 6 liter dengan daya listrik 550 watt.

Selain sebagai tempat memasak nasi, rice cooker inipun bisa digunakan untuk membuat bubur dan sop. Dengan membeli segala kebutuhan peralatan memasak di MNC Shop, Anda akan di untungan dari beberapa aspek. Agar tidak penasaran, lebih baik beli sekarang juga alat masak modern di MNC Shop!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Macam Alat Masak Modern di MNC Shop"

Posting Komentar