3 Smartphone Terbaru Dengan Chipset Snapdragon 660

Smartphone terbaru
Smartphone Terbaru saat ini sudah dilengkapi dengan Snapdragon 660. Tidak heran jika fitur-fiturnya semakin canggih dan sangat memanjakan penggunanya. Snapdragon 660 menawarkan fungsi operasi yang sangat baik, bahkan cocok untuk mobile game dan akses lainnya.

Selain performanya yang sangat menakjubkan, ada beberapa fitur lain sebagai pendukung kualitas smartphone, seperti dukungan Quick Charge 4.0 dan Artificial Intelligence.
Berikut ini beberapa produk smartphone terbaru yang mengusung Chipset Snapdragon 660:
Realme 2 Pro

Realme merupakan sub-brand Oppo yang kini tengah dikenal popularitasnya berkat inovasi gahar yang menyuguhkan smartphone berkualitas dengan harga yang murah, serta desainnya pun sangat elegan. Sama halnya dengan Xiaomi yang menyuguhkan ponsel pintar murah dengan spesifikasi yang tinggi.

Realme 2 Pro adalah salah satu smartphone yang mengusung chipset Snapdragon 660 Octa Core dengan kecepatan 2GHz CPU. Realme 2 Pro ini memiliki tiga konfigurasi, antara lain: 8/128GB, 6/64GB, dan 4/32GB. Kapasitas baterai yang diusungnya sebesar 3500mAh tanpa dilengkapi fitur fast charging. Smartphone keluaran tahun 2018 ini dibandrol dengan harga Rp3 jutaan saja.

Vivo V11 Pro

Vivo V11 pro hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam mencari smartphone dengan kualitas terbaik. Smartphone ini dibekali Snapdragon 660 dengan dedem 6GB RAM. Pada penyimpanan eksternal disediakan ruang hingga 128GB. Kapasitas baterai sebesar 3400mAh, Android 8.1, dan sensor keamanan dengan sidik jari dibelakang layar. Bagi Anda yang ingin memilikinya, siapkan budget kisaran Rp4,9 jutaan.

Samsung Galaxy A8 Star

Smartphone terbaru dengan Chipset Snapdragon 660 selanjutnya ialah Samsung Galaxy A8 Star. Siapapun yang memiliki smartphone ini pasti merasakan kesan dan kepuasan yang berbeda dari kinerja tangguh dan desain yang sangat apik.

Samsung Galaxy A8 Star dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal, pastinya saat dioperasikan sangat leluasa. Daya baterainya sebesar 3700 mAh dengan teknologi fast charging. Fitur keamanannya masih menggunakan sidik jari, hampir sama dengan smartphone yang harganya Rp2 jutaan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Smartphone Terbaru Dengan Chipset Snapdragon 660"

Posting Komentar