Menebak karakter wanita dari fashion-nya

Memilih Fashion Menurut Kepribadian
Kamu ada kencan pertama di minggu ini dengan seorang wanita? Atau kamu hendak dikenali dengan kenalannya temanmu? Meskipun kamu tertarik padanya pandangan pertama, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari karena kamu baru tau karakter aslinya setelah menjalani hubungan bersamanya setelah berbulan-bulan atau bertahun-tahun. 

Untuk itu kamu harus lebih jeli melihat karakter-karakter yang ada pada dirinya. Salah satu cara instan untuk mengetahui kepribadiannya adalah dengan melihat cara memilih fashion menurut kepribadian seperti apa yang ia pakai.

Pakaian kasual
Jika ia senang menggunakan pakaian yang santai, seperti kaos dan celana jeans, maka ia termasuk tipe yang tidak ribet dalam menyikapi sesuatu. Ia cenderung untuk tampil apa adanya dan mementingkan kepraktisan. Tipe cewek seperti ini bisa membuatmu nyaman karena ia memiliki sedikit drama dalam hidupnya atau bahkan dalam hubungan kalian nanti.

Cenderung menggunakan pakaian seksi
Jika ia senang menggunakan pakaian yang memperlihatkan sebagian tubuhnya atau lekukan tubuhnya, maka ia termasuk tipe yang senang mencari perhatian. Ia tidak peduli apa pendapat orang karena yang terpenting adalah ia senang menggunakan pakaian tersebut. Tipe cewek ini senang untuk mendapatkan perhatian darimu baik dengan memberikan kode yang sangat kentara atau langsung mengutarakannya kepadamu.

Dress dan blouse
Ia senang menggunakan pakaian dengan model dress dan blouse yang membuatnya tampak elegan dan classy? Maka ia termasuk cewek yang cerdas namun senang dengan hal-hal yang simpel tapi tetap memperdulikan penampilan. Ia termasuk tipe yang dewasa dan senang untuk menghargai kecerdasan orang lain. Tipe cewek ini akan membantumu berubah menjadi lebih dewasa lagi dengan kedewasaan dan kecerdasan yang dimilikinya.

.4. Baju dengan motif dan warna yang senada
Jika ia cenderung menggunakan pakaian yang selalu sama, baik motif maupun saturasi warnanya, maka ia termasuk tipe cewek yang cuek dan lebih mementingkan kenyamanan. Ia juga termasuk tipe yang humble sehingga mudah bagimu untuk mendekatinya. Dalam sebuah hubungan, ia cenderung lebih mementingkan kenyamanan yang kalian berdua bangun nantinya. Kesemuanya itu bisa dilihat dari cara memilih fashion menurut kepribadian yang dikenakan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menebak karakter wanita dari fashion-nya"

Posting Komentar