2 Pelengkap Untuk Gaya Sporty Pria

sporty look style
sporty look style
Seorang pria tentunya ingin tampil bagus dan menarik tentunya. Soal fashion, pria juga tidak ketinggalan karena banyak sekali fashion yang bisa digunakan untuk menunjang penampilan bagi seorang pria. Selain itu, apabila memilih fashion yang benar – benar cocok tentunya akan membuat pria tersebut menjadi lebih percaya diri ketimbang mereka yang berpenampilan secara asal – asalan. Apalagi bila memakai fashion trendi namun tidak di sesuaikan maka bukan menjadi menarik tapi kesannya menjadi aneh. 

Maka dari itu perhatikanlah dalam hal penampilan. Saat ini pun sangat banyak sekali jenis penampilan yang dapat digunakan oleh pria. Salah satunya yang paling populer adalah sporty look style. Alasannya rata – rata pria suka dengan olahraga baik itu sepak bola, basket, baseball dan lain sebagainya. Sekarang ini banyak sekali produk sporty yang dapat anda pilih dari mulai baju, celana, sepatu dan lain sebagainya. 

Nah berikut ini saya akan paparkan 2 pelengkap untuk gaya sporty pria untuk anda.

1 . Jaket
Jaket memang sangat terkenal sekali di beberapa jenis style. Apalagi di sporty look style, jaket memang sangat populer sekali. Nah apabila anda menyukai jaket maka anda bisa memilih hoodie ataupun juga bisa memilih jaket kulit alasannya karena akan membuat style anda menjadi lebih menarik. Selain menjadi pelengkap dalam berpenampilan, jaket pun juga sangat berguna sekali untuk melindungi tubuh kita dalam cuaca yang dingin, apalagi bila anda merupakan orang yang suka jalan – jalan di malam hari maka jaket tersebut bisa menjadi pilihan.

2 . Aksesoris
Selain jaket yang menjadi pelengkap penampilan, kita pun jangan sampai melupakan aksesoris karena adanya aksesoris itu sangat penting sekali untuk menunjang penampilan, contohnya seperti jam dan gelang, ataupun kalung dan aksesoris lainnya. Namun di sisi lain bagi seorang pria untuk aksesoris tidaklah harus rame. Karena menggunakan 1 atau 2 aksesoris saja juga sangat cukup. Karena bila terlalu banyak selain seperti wanita juga membuat penampilan menjadi semakin aneh bukannya menarik.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "2 Pelengkap Untuk Gaya Sporty Pria"

Posting Komentar