Trend Hijab Tahun 2018

Trend Hijab Tahun 2018
Trend Hijab Tahun 2018
Trend Hijab Tahun ini- Sekarang semua ingin cari yang sederhana yang bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Mereka para pengguna hijab juga ingin memakai hijab Fashion yang dapat dipakai di segala situasi", ucap Barli Asmara. "Bahan paris, crepe, katun, strech, voal, linen, hingga denim tentu pasti yang paling dicari dipasaran dan paling banyak dipakai kaum hawa dengan alasan nyaman dan pas diserasikan dengan beragam gaya," ujar Barli Asmara.

Trend Hijab Tahun ini melihat kebutuhan masyarakat akan busana muslim di Indonesia semakin banyak peningkatan setiap harinya. Hal ini tentunya membuat para pendesainer dan pengusaha dalam pakaian berlomba-lomba untuk memproduksi busana muslim yang digemari dan diminati oleh masyarakat Indonesia saat ini. 

Salah satu peranan penting dari busana muslim ini adalah Fashion kerudung atau hijab yang bisa menunjang karisma dan penampilan seorang wanita muslim. selanjutnya, seperti apa tren hijab pada tahun 2018 ini? Pertanyaan tadi dijawab oleh mas Setiawan, kepala desainer untuk Shafira, yang mengatakan bahwa model hijab tahun ini tampil lebih simpel. 
Trend Hijab Tahun 2018
Trend Hijab Tahun 2018
“Setelah beberapa tahun terakhir muncul model yang aneh-aneh, sekarang para perancang sudah bisa membuat hijab menjadi simpel lagi dan akan bisa diproduksi banyak ataupun masal,” ucapan Setiawan, setelah konferensi pers pada label Shafira di Jakarta, Senin tahun lalu.

Setiawan juga menyatakan, Trend Hijab Tahun ini tidak lagi focus terletak pada model seperti tahun-tahun kemarin, akan tetapi lebih focus mengarah kepada bahan jenis kain yang akan diproduksi. “Saat ini trennya lebih fokus ke jenis printing atau kain. Akan tetapi, pada akhirnya jadi lebih sederhana saja dan nggak ada model yang aneh atau macam-macam,” ucapannya. 

Setiawan juga memeberikan tambahan, pada label Shafira sendiri lebih banyak fokus menggunakan kain kaca yang tipis atau organdi dan sejuk sebagai bahan hijab trend saat ini. Selain itu semua, bahan-bahan tersebut juga lebih banyak berstruktur dan sangat cocok untuk digunakan pesta, dan tentukan sekarang masyarakat semakin pintar dalam berbelanja untuk memilih hijab yang mau dipakai dari unsur bahannya,

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Trend Hijab Tahun 2018"

Posting Komentar