Referebsi Fashion Ala Korea Untuk Para Cewek Indonesia

Fashion ala korea – penampilan ala-ala korea kini memang menjadi salah satu yang paling booming bisa kita temukan dengan mudah di seluruh belahan dunia, tak terkecuali ada di Indonesia. Biasanya dalam hal ini Cute look sebagai salah satu gaya yang sangat dominan dimiliki oleh para artis yang ada di korea. Pada berbagai kesempan juga sering untuk para stylist mendandani mereka dengan menggunakan outfit yang stylish akan tetapi tetap manis. 

Ada beberapa fashion ala korea bag para kaum cewek yang bisa di jadikan sebagai referensi, diantaranya yaitu ada: Tenis Skirt Tentu bag sebagian besar cewek sudah tidak asing dengan yang satu ini. Tenis skirt ini sangat banyak digunakan oleh mereka yang berada di dunia hiburan yang lagi ngetrend seperti KPOP. Dengan menggunakan ini makan cewek juga akan terlihat lebih semampai. Anda bisa memadukan dengan menggunakan atasan casual seperti t-shirt atau sweater yang memiliki nuansa pastel agar kamu terlihat bisa semakin girly. 

Fashion Sneakers with Sock Cara yang kedua yaitu dengan menggunakan sneakers yang memakai kaos kaki panjang melebihi mata kaki, sehingga ini akan menjadikan penampilan terlihat sangat cute. Anda tidak hanya bisa menggunakan kaos kaki polos, namun juga bisa memadu padankan dari corak dan warnanya dengan menggunakan sepatumu supaya kamu bisa terlihat lebih fun dan playful. Oversized Sweater Untuk item terakhir ini yang memang bisa dikatakan paling wearable dan flexibel karena bisa dipasangkan dengan menggunakan berbagai macam bawahan mulai dari celana jeans sampai dengan A-line skirt. 

Atasan yang berpotongan loose ini tentunya juga akan dapat membuatmu terlihat lebih imut. Terlebih kalau kamu memasukkan bagian depan sweatermu dan kemudian membiarkan bagian belakangnya yang menutupi waistband. Nah kini untuk kamu para cewek tentunya Fashion ala korea tersebut sangat recommended untuk Anda gunakan, dan coba untuk Anda terapkan pada penampilanmu supaya lebih tampil menarik dan terlihat lebih cute.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Referebsi Fashion Ala Korea Untuk Para Cewek Indonesia"

Posting Komentar