Montigo Spa, Best Spa Bali Seminyak

Best Spa Bali Seminyak
Best Spa Bali Seminyak
Best spa Bali Seminyak – Bali memiliki ragam wisata yang sangat mempesona. Salah satu wisata yang paling diminati adalah wisata alamnya, baik itu pantai, danau atau hutan dan pegunungannya. Selain tempat wisata, Bali ternyata juga menyimpan potensi lain yang tak kalah menariknya, yaitu tempat spa. Di Bali terdapat banyak sekali tempat spa yang dapat Anda temukan jika membuka situs spaongo. Selain Anda dapat melihat jenis layanan serta harganya, Anda juga dapat melakukan pemesanan secara langsung. 

Berikut salah satu tempat spa di Bali yang dapat Anda kunjungi:

Best Spa Bali Seminyak
Best Spa Bali Seminyak
Montigo Spa Resorts Seminyak Best spa Bali Seminyak yang satu ini bertempat di Jalan Petitenget, Seminyak, Kuta Utara. Berbagai tawaran menarik dapat Anda temukan di tempat ini, salah satunya adalah layanan Manicure dengan durasi 30 Menit. Manicure spa yang menyenangkan ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi anak Anda.

Tangan Anda akan direndam dan dibersihkan dengan buah strawberry atau mandi busa cokelat diikuti dengan scrub dan pijatan. Termasuk hiasan kuku dan pilihan warna jika mau. Harganya cukup murah yaitu Rp 150.000. Layanan lain adalah Twinkle Toes dengan durasi 30 Menit Pertama-tama, kaki Anda akan direndam dalam cokelat atau strawberry kemudian di bersihkan, dan olesi krim coklat sambil memijat.

Selain itu, ada juga layanan bagi orang dewasa dari best spa Bali Seminyak yang satu ini yang dinamakan Sun Treat dengan durasi 60 Menit. Layanan ini dirancang khusus untuk kulit yang terbakar matahari dan kering. Layanan ini dapat mendinginkan, mengobati, memelihara dan memperkuat kondisi kulit. Anda akan mendapatkan treatmen dengan losion hydrating yang lembut menggunakan bahan alami, yaitu aloe vera & mentimun. Layanan ini dapat Anda nikmati hanya dengan biaya sekitar Rp 450.000.

Montigo Spa menawarkan terapi penyembuhan berbasis air. Untuk memanjakan diri, Anda dapat menginap di salah satu suite spa resor yang dirancang khusus dengan pancuran hujan dan aroma terapi. Jika masih belum puas dengan pilihan ini, Anda dapat mengunjungi situs spaongo.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Montigo Spa, Best Spa Bali Seminyak"

Posting Komentar