Fashion Ala Korea Plus Make Up Khusus

Fashion Ala Korea
Fashion Ala Korea
Anda penyuka fashion ala korea? demam KPOP telah melanda indonesia beberapa tahun belakangan. Girband dan boyband korea tidak hanya mempengaruhi gaya berbicara anak-anak muda namun juga mempengaruhi gaya berpakaian mereka. Umumnya, KPOP disukai oleh remaja perempuan. 

Gaya pakaian yang diadaptasi dari girband korea umumnya bercirikan warna yang soft atau lembut, celana dan rok pendek dan baju yang berbahan sifon selalu menjadi ciri khas. Tidak hanya dipakai oleh member girband korea, nyatanya penggemar atau fans juga menyukai gaya tersebut. Selain pakaian, remaja juga mengadaptasi make up ala girlband korea yang terkesan natural dengan penekanan dibagian bawah mata.

Ciri make up ala korea yakni bagian bawah mata dibuat agak menggembung seakan-akan apabila dilihat semakin imut saja. Selain itu, bentuk mata diperpanjang dengan polesan eye liner berwarna hitam. Untuk menambah kesan fresh pada mat, ditambahkan eye liner silver, blink atau putih di bagian bawah kelopak mata. Tambahkan bulu mata palsu untuk efek wanita korea yang lebih nyata. Jangan lupa memakai blush on pink yang samar di bagian tulang pipi bagian atas. 

Fashion ala korea seperti ini memang jarang dipakai, tentu saja melihat terlebih dahulu ukuran atau besar badan. Member girband korea dikenal dengan tubuh ramping, tinggi dan kaki yang jenjang sehingga sangat pantas untuk memakai pakaian yang berukuran mini. Selain untuk memperlihatkan perut yang ramping, kaki-kaki jenjang dan warna kulit yang cerah.

Fashion ala korea tidak melulu dengan pakaian yang mini, beberapa member juga mengenakan pakaian yang tertutup tapi tetap keren. Atasan dengan bentuk dan jenis kain seperti yang sudah disebutkan diatas dapat dipadukan dengan celana old jeans panjang. 

Dengan tambahan flat shoes serta tas lucu dan make up ala korea sudah menampilkan diri anda yang mirip dengan member girlband korea sungguhan. Masih mau update lagi pakaian ala korea yang simpel dan cocok dipakai orang indonesia? silahkan simak artikel-artikel fashion korea atau korea style berikutnya!


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fashion Ala Korea Plus Make Up Khusus"

Posting Komentar