Bisnis Anak Sekolah yang Bisa Dilakukan Secara Online

Bisnis Anak Sekolah yang Bisa Dilakukan Secara Online

Mungkin tidak semua pelajar berinisiatif untuk mendapatkan penghasilan sendiri. Tidak sedikit juga yang berfikiran jika ingin mendapatka uang dari jerih payah sendiri adalah dengan bekerja. Namun dengan status mereka yang masih menempuh pendidikan, banyak perusahaan ataupun pemilik usaha yang menolak mempekerjakan mereka. 

Selain karena memang ada undang-undang yang melarang menggunakan tenaga pekerja belia, waktu yang dimiliki oleh para pelajar juga cenderung tidak banyak. Hal inilah yang biasanya membuat usia remaja yang masih bersekolah, sadar diri dengan tidak melamat kerja. Padahal, tahu tidak, pelajar bisa membangun bisnis anak sekolah untuj mendapatkan uang sendiri.

Bisnis anak sekolah tidak melulu memakan waktu dan dapat mengurangi waktu belajar, dengan sambil menggunakan waktu pada saat online pun, kamu bisa melakukan sesuatu untuk menghasilkan uang. Berikut ini, ada dua bisnis anak sekolah yang bisa dilakukan secara online.

1. Fashion online
Perkembangan fashion saat ini sangat berkembang pesat, ditambah lagi dengan adanya internet dan media online yang ada. Apalagi, fashion selalu berganti dari waktu ke waktu, bahkan perkembangan fashion remaja pun begitu gencar untuk saat ini. Hal ini bisa menjadi lahan bisnis yang dapat dilirik oleh para pelajar. Dengan mengajukan kerjasama pada suatu agen fashion, kamu bisa memasarkan produk mereka dengan hanya bermodalkan gambar fashion mereka dan membaginya ke teman-teman sosial media yang kamu miliki. Jadi tidak hanya membagikan post secara 'kosong' saja, tetapi dari sosial media kamu, tetap bisa menghasilkan uang menambah uang jajan ataupun tabunganmu kelak.

2. Blogging
Kamu yang pintar merangkai kata, blogging bisa menjadi lahan bisnis anak sekolahan yang bisa menghasilkan pendapatan besar. Dengan membuat blog dan mengisinya dengan artikel-artikel yang kaya akan informasi yang bermanfaat, dapat menjadi lahan penghasil uang yang menggiurkan. Kamu bisa mendapatkan uang dari pemasangan iklan di blog kamu ataupun mendaftarkannya ke google adsens.

Bagaimana dua bisnis anak sekolah di atas? Apakah bisa menginspirasi kamu untuk mendapatkan penghasilan sendiri. Bukankah mudah dan tidak membutuhkan waktu yang banyak. Sekalian bersosial media, sekalian cari uang. Menarik bukan?


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bisnis Anak Sekolah yang Bisa Dilakukan Secara Online"

Posting Komentar