Bohemian Fashion yang Siap Mencuri Perhatian.

Bohemian Fashion yang Siap Mencuri Perhatian.
Siap mencuri perhatian dangan gaya unik yang meriah? Yup, bohemian fashion siap menjadikan penampilan biasa menjadi istimewa dengan sentuhan-sentuhan ajaib khas hippie yang asyik dan menarik. Sehingga outfit of the day semarak akan nuansan ceria yang hangat. Untuk tampil dengan bohemian fashion, tidak ada aturan khusus seperti apa penggunaannya. 

Karena gaya ini lahir dari ketidakteraturan dan kebebasan berekspresi. Namun, ada beberapa hal yang wajib diperhatikan agar kesan hippie tampil dengan maksimal. Gunakan sepatu bot atau sandal dengan aksen gladiator yang berwarna natural, seperti warna kulit asli, warna tanah dan jangan lupa tambahkan pernak-pernik khas Gypsi yang membuat penampilan berkesan bohemian fashion. 

Untuk lebih chic, gunakan angkel bot atau sandal gladiator sebatas pergelangan kaki sehingga terkesan santai dan bebas. 

Gunakan celana cutbray untuk mempertegas kesan bohemian fashion, karena celana dengan potongan lebih lebar di bagian bawah ini bisa menyulap tampilan menjadi hippie dan asyik ketika dipadu padankan dengan baju atau cardigan khas bohemian.

Pilih tunik atau blouse yang longgar dan nyaman, dengan bahan ringan serta bordiran. Karena model ini paling cantik untuk dipasangkan dengan aksesoris maupun atribut lain dari bohemian fashion. Jika ingin menggunakan dress atau rok, pilih dress panjang atau rok panjang yang longgar dan lebar, dengan motif geometris serta berbahan cifon. 

Sehingga, kesan bohemian fashion muncul dengan kuat tanpa perlu menambah aksesoris lain. Sebagai layering, dapat menggunakan cardigan atau sweater rajut dengan model dan potongan yang ringan sehingga tidak terkesan penuh. Selain itu, rompi dengan aksen rumbai-rumbai atau rajutan dapat dipilih sebagai outer, sehingga kesan bohemian fashion semakin cantik. 

Untuk menyempurnakan tampilan bohemian fashion, pakai scarft atau bandana sebagai hiasan kepala. Tambahkan juga kalung , gelang, anting dan aksesoris lain yang memiliki unsur alam dengan warna meriah dan bertumpuk khas gypsi. Jika telah selesai, viola … bohemian fashion yang keren dan unik siap dipamerkan dalam outfit of the day. Tentu saja, gaya hippie ini mencuri perhatian dan memberikan kesan bebas yang penuh ekspresi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bohemian Fashion yang Siap Mencuri Perhatian."

Posting Komentar