Pilihan Fakultas Kuliah di Best University in Indonesia

Best University in Indonesia
Anda yang pernah kuliah di Universitas Indonesia merupakan suatu kebanggaan tersendiri, karena Universitas Indonesia menempati peringkat pertama di Indonesia selama 6 tahun berturut-turut. Apalagi kalau Anda yang berencana ingin melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih Untiversitas Indonesia sebagai Untiversitas terbaik yang ada di Indonesia. 

Memang banyak sekali perguruan tinggi di Indonesia, baik yang Negeri ataupun yang swasta. Tapi prestasi yang di raih oleh Universitas Indonesia yang menjadikannya Best University in Indonesia atau Universitas terbaik yang ada di Indonesia. Dengan fasilitas juga sarana dan prasarana yang lengkap Universitas Indonesia layak menjadi yang terbaik di seluruh Indonesia.

Di Universitas Indonesia juga menyajikan beberapa fakultas yang unggul, misalkan fakultas kedokteran, fakultas hukum, fakultas Ekonomi & Bisnis, fakultas Teknik, fakultas kedokteran gigi, fakultas keperawatan, dan masih banyak lagi fakultas-fakultas yang ada di Universitas Indonesia. 

Prestasi yang diraih oleh Universitas Indonesia adalah menjadi Universitas nomor 1 di Indonesia, selama enam tahun berturut-turut, pada tahun 2016 Universitas Indonesia menempati rangking ke-325 Dunia, pada tahun 2017 universitas Indonesia naik peringkatnya secara signifikan menjadi rangking ke-277, dan juga Universitas Indonesia mampu menyabet rangking ke-58 di seluruh Asia. 

Tentunya dari tahun ke tahun akan mengalami perubahan, yaitu meningkatnya dari rangking sekarang ke rangking yang lebih tinggi. Itu tidak terlepas dari kualitas dan keunggulannaya dalam mencetak mahasiswa dan mahasiswi yang berprestasi dan juga berdikari.

Memilih jurusan sesuai dengan minat dan bakat Anda, akan menghantarkan Anda menjadi mahasiswa atau mahasiswi yang memiliki tanggungjawab juga focus dalam bidang yang Anda tekuni atau jalani saat itu. Jadi pastikan fakultas atau jurusan yang Anda ambil bukan dorongan atau paksaan dari pihak lain, melainkan murni keinginan sendiri. Jangan lupa kuliah di Best University in Indonesia atau Universitas Indonesia yang unggul juga berkualitas.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pilihan Fakultas Kuliah di Best University in Indonesia"

Posting Komentar