Tren Fashion untuk Cowok Kurus

Tren Fashion untuk Cowok Kurus

Fashion – Memiliki badan yang langsing alias kurus mungkin bisa menjadi keuntungan sekaligus juga kerugian bagi kalian para cowok. Seringkali kalian akan bingung dalam memilih baju untuk mebuat tampilan kalian terlihat lebih keren dan berisi. Rumus asal suka dan juga asal muat pun sering kalian terapkan dalam memilih pakaian.

Cara ini terkadang justru akan membuatmu terlihat semakin kurus sebab pemilihan baju yang kurang pas tersebut. Padahal untuk kalian yang memiliki badan kurus ada trik tersendiri dalam memilih outfit yang cocok untuk dipakai. Baca tips dibawah ini yang akan membuat tampilanmu semakin stylish.
Tips Fashion untuk Cowok Kurus

Ada beberapa tips Fashion yang bisa kalian gunakan sebagai inspirasi dalam berbusana, terutama untuk kalian yang memiliki badan kurus:

1. Baju warna cerah
Pertama adalah pilih warna yang tepat supaya badanmu menjadi terlihat ideal. Warna yang cerah bisa digunakan untuk menciptakan ilusi tersebut. Dalam memilih warna, kalian harus tahu warna cerah apa yang paling cocok diwarna kulit kalian. Warna-warna yang cerah dapat membuat badan terkesan lebih berisi. Sebaliknya, warna gelap bisa menghasilkan ilusi yang dapat mengecilkan badanmu.
Pilih motif baju yang berukuran sedang kalau tidak ingin terkesan “tenggelam”.

2. Untuk kalian yang ingin memakai kaus bergambar maupun kemeja flanel dengan motif kotak-kotaknya, pilihlah gambar ataupun corak dengan ukuran yang pas. Pas disini maksudnya corak tersebut tidak terlalu besar maupun terlalu kecil. Sebab corak yang terlalu besar akan membuatmu ‘tenggelam’. Sedangkan corak yang kecil akan membuat kalian semakin terlihat kecil.
Hindari mengenakan baju dengan kerah longgar ataupun V-neck.

3. Kedua jenis kerah ini dapat membuat tonjolan tulang disekitar leher kalian menjadi terlihat serta terlihat semakin kurus. Sedangkan kaos dengan kerah v memang ditujukan untuk memberikan efek melangsingkan bahu dan lengan. Kalian akan sangat pas mengenakan kaus dengan kerah bulat ataupun kerah tinggi yang biasa disebut dengan turtle-neck.

Itulah beberapa tips Fashion untuk cowok kurus supaya terlihat lebih berisi dan stylish. Yang terpenting disini adalah rasa percaya diri. Dengan percaya diri kalian akan terlihat sempurna.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tren Fashion untuk Cowok Kurus "

Posting Komentar