Kemeja, Fashion Untuk Cowok

Kemeja, Fashion Untuk Cowok
Menggunakan kemeja pastinya akan sangat keren sekali untuk seorang cowok, Akan terlihat sangat keren sekali jika melihat cowok mengenakan pakaian kemeja. Memang untuk Fashion kemeja untuk cowok ini kini cukup popular. Anda bisa memilih model kemeja untuk fashion cowok seperti ini, diantaranya yaitu:

Pilih ukuran kemeja yang pas bukan slimfit
Memilih ukuran yang tepat digunakan untuk tubuh, ini merupakan yang tentunya sangat tepat sekali untuk Anda yang memiliki tubuh kurus. Akan berbeda jikalau pria yang bertubuh ideal dengan lengan yang besar ini akan menjadikan Anda terlihat maco pada saat menggunakan kemeja yang slim.

Memilih kemeja yang sedikit corak warna, cerah polos, atau gelap
Nah untuk Anda yang memilih kemeja Anda bisa memilih warna warni yang banyak coraknya dan ini memang terkesan sangat menarik, akan tetapi untuk kesan yang formal warna polos dan juga sedikit coraknya juga sangat elegan. Model seperti ini akan terlihat fashionable banget.

Kemeja Dengan garis horisontal, atau kotak-kotak
Selanjutnya yaitu kemeja dengan garis horizontal yang menampilkan pemandangan melebar serta menyesuaikan dengan ukuran kemeja Anda, dengan adana model horizaontal ini maka tubuh Anda yang kurus akan menjadi tersamarkan, namun jika Anda memilih kemeja dengan garis vertikal, maka akan menampilkan tubuh Anda yang tinggi kurus tersebut.

Pilih Yang bergaris kotak-kotak besar
Anda kemudian juga bisa memilih yang memiliki corak bergaris kotak-kotak besar. Untuk garis kotak-kotak yang besar ini dapat memberikan kesan yang besar, sedangkan kecil juga akan menjadikan kesan yang kecil-kecil pula. Karena itu untuk Anda yang yang ingin menggunakan kemeja kemeja dengan garis horisontal atau yang kotak-kotak besar sangat cocok untuk cowok yang kurus.

Nah untuk Anda yang memiliki badan kurus bisa menggunakan pakaian sebagaimana yang saya sebutkan diatas. Untuk membuat pria yang kurus menjadi terlihat gagh tentunya juga harus dengan fashion yang tepat pula, dan pastinya informasi tersebut akan sangat bermanfaat untuk Anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kemeja, Fashion Untuk Cowok"

Posting Komentar