Tips Membuat Busana Murah Tampak Mahal

Tips Membuat Busana Murah Tampak Mahal
Pakaian atau busana termasuk dalam salah satu item fashion yang selalu hadir dengan trend yang berbeda – beda dari waktu ke waktu, hal tersebut sangat dipengaruhi oleh rancangan para desainer serta permintaan dari setiap penyuka gaya busana. Perkembangan mode juga sangat terasa tak hanya di berbagai negara yang terkenal seperti Perancis saja, melainkan di Indonesia juga sering mengadakan pergelaran – pergelaran yang sangat menakjubkan dari ranah mode dan busana terbaru. Pada pergelaran tersebut, biasanya seorang perancang kenamaan akan membandrol harga yang lumayan mahal untuk setiap busananya, sehingga hanya beberapa kalangan saja yang dapat memilikinya. 

Namun anda pun dapat menyulap busana atau pakaian murah menjadi tampak terkesan berkelas atau mahal melalui tips yang akan kami uraikan berikut ini.

1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memperhatikan perawatan pakaian dengan harga murah, seperti menyetrika pakaian, sebaiknya dilakukan hingga baju benar – benar tampak rapi dan enak untuk dilihat saat dikenakan.
2. Anda dapat memperbaiki siluet dengan penjahit busana langganan anda untuk dapat merombak atau memperbaiki pakaian, terlebih lagi hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan ukuran yang pas dan sesuai dengan tubuh anda.
3. Bagi anda yang hobi melakukan kreasi atau modifikasi busana memang sah – sah saja, seperti anda dapat mengganti kancing biasa pada busana murah dengan kancing kualitas yang lebih bagus. Selain itu, anda pun dapat menghilangkan detail pada pakaian lainnya seperti pita – pita yang tidak penting dan kreasi lain yang tidak sesuai. Hal demikian dapat memberikan kesan busana lebih sederhana, namun berkelas dan tampak mahal.
4. Hindari menampilkan kesan berlebihan pada gaya busana dengan pemakaian aksesorisnya seperti tas, saat memilih tas, sebaiknya anda memilih bentuk dan warna tas yang sederhana dan memilih warna yang cocok untuk membuat penampilan busana terlihat lebih mewah.

Satu tips penting lagi untuk anda, yakni memakai item fashion dengan satu warna seperti serba hitam atau hanya satu warna saja, dapat membuat postur tubuh lebih tinggi dan menarik. Di mana cara ini merupakan hal sederhana yang dapat membuat pakaian terlihat lebih mahal, artinya saat permainan warna hanya satu item saja atau tidak terlalu banyak modifikasi warna busana, hal tersebut dapat memberikan kesan mahal dan berkelas.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Membuat Busana Murah Tampak Mahal"

Posting Komentar