Hal yang Harus Diperhatikan Jika Tampil Fashion Kembaran

Hal yang Harus Diperhatikan Jika Tampil Fashion Kembaran

Hubungan antara ibu dan anak memang tidak ada batasannya. Ibu dan anak sejatinya ingin selalu bersama – sama . apalagi jika anda yang baru saja mempunyai anak atau yang memiliki anak yang masih balita, pastinya akan selalu ingin nempel terus dengan anak. tampil kompak dengan anak juga termasuk ke dalam salah satu bentuk kebersamaan antara ibu dan anak. terutama jika anak anda adalah anak perempuan. 

Untuk bisa tampil kompak bersama anak perempuan itu memang sangat menyenangkan. Apalagi masalah tampilan, kini sudah banyak fashion yang dikhususkan untuk membuat ibu dan anak perempuannya dapat tampil kompak dengan mengenakan pakaian yang sama. Dan itu memang sangat menaik pasar pelanggan.

Biasanya baju yang bisa kembaran dengan anak itu berupa baju tidur atau piyama. Atau bsiajuga ada kaos keluarga, sehingga satu keluarga bisa memiliki baju samaan. Dan yang paling umum jika samaan dengan anak adalah baju untuk pesta. Tentunya bergaya kembaran dengan anak memang sangat mengasyikan. Namun anda juga harus memperhatikan kembali mengenai model dan juga kepantasan baju yang akan dikenakan ketika akan kembaran dengan baju anak perempuan anda.

Berikut ini beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika menggunakan baju couple – an dengan putri anda, yaitu di antaranya :

Model
Meskipun kembaran, jangan sampai model nya tidak cocok. Ajdi anda harus memperhatikan model yang akan anda gunakan dan juga model yang akan anak anda gunakan. jangan sampai anak anda terlihat lebih tua dari usaianya, atau bahkan anda yang justru malah terlihat seperti anak – anak. diusahakan berikan mdoel yang seimbang antara baju anda dan anak anda, meskipun anda dan anak perempuan anda ingin tampil kembaran. Mungkin anda bisa menggunakan warna sebagai focus untuk tampil kompak dengan anak anda.

Icon tambahan
Icon tambahan juga sama seperti model, harus disesuaikan dengan usia anak anda dan juga usia anda sendiri. Jangan sampai ada fashion yang tidak sesuai dengan yang seharusnya anda kenakan dan anak anda kenakan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hal yang Harus Diperhatikan Jika Tampil Fashion Kembaran "

Posting Komentar