Fashion Item Wajib untuk Tampil Jadi Cowok Stylish di Kampus

Fashion Item Wajib untuk Tampil Jadi Cowok Stylish di Kampus
Pada umumnya orang yang lebih cenderung memperhatikan penampilan ialah wanita. Padahal memperhatikan penampilan seharusnya dilakukan oleh semua orang termasuk salah satunya ialah laki-laki. Bagi laki-laki tampil stylish atau fashionable bukan berarti bahwa mereka menjadi pribadi yang berlebihan. Karena tampil menari harus diupayakan walaupun itu sejak masa muda seperti masa kuliah. Bagi laki-laki, saat sedang kuliah bukan berarti harus mengabaikan penampilannya. Oleh karena itu beberapa tips berikut ini sangat berguna bagi kamu para cowok yang ingin tampil stylish di kampus.

Kemeja kotak-kotak merupakan salah satu fashion items wajib yang harus ada di lemari kamu. Model kemeja dengan motif kotak-kotak nggak pernah gagal dipakai di jenis tubuh manapun, baik kurus maupun gemuk pasti akan terlihat stylish dan cocok. Kamu bisa memadukannya dengan kaos polos kasual di dalamnya dengan kancing yang sedikit terbuka dijamin tampilanmu lebih menarik.

Celana jeans standar yang pas dengan ukuran badanmu juga jadi item fashion yang wajib kamu untuk punya. Memilih ukuran yang pas bisa membuat penampilanmu sangat rapi akan tetapi tetap stylish. Jangan lupa mengenakan belt untuk membuat kesan penampilanmu semakin rapi.

Model rambut kekinian yang sesuai bentuk wajah. Anda dapat memesan bentuk atau model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah atau kepala anda. Pastikan potongannya tidak terlalu pendek/ tipis dan juga tidak terlihat berantakan.

Sepatu senakers adalah sepatu wajib yang kamu miliki. Selain terlihat santai sepatu tersebut juga merupakan sepatu yang sangat nyaman sekali untuk kamu gunakan sehari-hari dan dalam waktu yang panjang juga dalam aktivitas yang sangat padat.

Sesekali anda bisa memadukan sweater degan kemeja mungkin saat musim dingin sehingga membuat tampilan anda benar-benar stylish dan berisi. Selain itu tampil demikian membuat kesan selera fashion yang tinggi pada diri kamu.

Kenakan tas yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Pilihan tas model ransel bagi cowok memang tidak akan pernah ada salahnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fashion Item Wajib untuk Tampil Jadi Cowok Stylish di Kampus"

Posting Komentar