Bahan Alami Penghilang Ketombe


Memiliki rambut yang sehat tentu menjadi hal yang sangat diinginkan oleh setiap orang yang khususnya yang memiliki rambut. Dengan adanya rambut yang sehat bisa berdampak pada penampilan yang kita miliki akan semakin lebih percaya diri bila berada dihadapan orang. apalagi bila sedang bersama orang yang paling disukai tentu penampilan harus lebih maksimal dan menarik sehingga orang – orang dekat menyukainya khususnya orang yang paling disukai. Bagi laki – laki yang memiliki rambut tentu menjadi hal yang wajar jika sering melihat rambutnya dan merapihkannya agar tetap rapih. Dan ketika terjadi hal yang tidak diinginkan salah satunya yaitu datangnya ketombe tentu akan menjadi hal yang paling tidak disukai makanya tentu harus mencari cara alami menghilangkan ketombe agar tidak mengalami kerusakan pada rambutnya.
Memang ada beberapa cara alami menghilangkan ketombe yang bisa dilakukan oleh setiap orang untuk menghilangkan ketombe tersebut. adapun cara menghilagkan ketombe dengan cara alami itu diantaranya adalah dengan menggunakan bahan seperti dibawah ini :
  1. Menggunakan daun lidah buaya. Lidah buaya memang sudah terkenal sejak zaman dahulu yang sering digunakan untuk merawat rambut agar terhindar dari berbagai gangguan pada rambut salah satunya adalah ketombe. Selain merawat rambut lidah buaya ini juga bisa menghilangkan ketombe jika dilakukan dengan rutin dalam penggunaannya.
  2. Menggunakan daun neem. Daun nee mini memiliki banyak khasiatnya salah satunya yaitu untuk perawatan rambut. Daun neem ini banyak produknya salah satunya yaitu minyak rambut. Minyak ini bisa untuk merawat rambut bahkan bisa mencegah rambut kering, rontok dan berketombe serta mencegah beruban dini.
  3. Menggunakan garam. Garam bisa digunakan untuk menghilangkan ketombe karena memiliki exfoliator yang berguna sebagai pembersih alami.
  4. Menggunakan shampoo yang terbuat dari bahan – bahan alami salah satunya yaitu clear. Dengan menggunakan sampoo clear secara teratur dan rutin maka bisa menghilangkan ketombe secara alami.
Penggunaan bahan – bahan diatas bisa mengatasi ketombe jika dilakukan dengan rutin sehingga lama kelamaan ketombe pada rambut yang kita miliki akan menghilang.

Postingan terkait: