Toefl ITP Test Center Antarkan Anda Lulus Di Universitas Luar Negeri


Untuk memuluskan jalan menuntut ilmu keluar negeri salah satunya adalah tes TOEFL, yakni tes Bahasa Inggris yang ditujukan untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris seseorang untuk belajar & bekerja di luar negeri. Nilai tes atau skor toefl dari toefl ITP test center terpecaya dapat menunjukkan kesiapan akademik seseorang. Jika tes ini lulus, maka kuliah di universitas yang akan dituju akan berjalan mulus.

Beberapa negara yang menjadi pilihan bagi calon mahasiswa Indonesia selain yang menjadi favorit seperti Amerika Serikat, Australia, dan Inggris adalah sebagai berikut;

Jerman
Jerman salah satu negara Eropa yang menjadi tujuan favorit untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Jerman menghapuskan biaya kuliah untuk mahasiswa sarjana di seluruh perguruan tinggi publik Jerman, dapat belajar secara gratis, atau biaya yang kecil untuk menutupi administrasi dan biaya lainnya per semester.

Negara Skandivania/Nordik (Denmark, Finlandia, Norwegia, Swedia, Islandia)
Kualitas pendidikan di negara-negara Nordik ini tak perlu diragukan, sangat mungkin untuk belajar di luar negeri secara gratis di empat dari lima negara Nordik ini.

Islandia tidak membebankan biaya kuliah, sedangkan sesama negara Nordik Denmark, Finlandia, Norwegia dan Swedia semua menawarkan kesempatan untuk belajar secara gratis. Namun, ada syarat tertentu yang harus dipenuhi mahasiswa.

Perancis
Perancis mungkin tidak begitu dikenal untuk pendidikan tinggi yang terjangkau, mahasiswa internasional dapat belajar di Perancis gratis meskipun secara teknis biaya universitas memang ada di universitas negeri di Perancis, mereka cukup membayar 3 jutaan per tahun untuk menutupi administrasi saja.

Republik Ceko (Czech Republic)
Mahasiswa yang yang dapat berbahasa Ceko akan mendapatkan kesempatan belajar di luar negeri secara gratis di Republik Ceko di universitas publik. Mahasiswa yang ingin belajar bahasa Inggris juga dapat belajar cukup murah, 15 jutaan per semester. Biaya hidup yang lebih terjangkau daripada di banyak negara di Eropa lainnya. Jika benar-benar ingin mewujudkan impian berkuliah di universitas ternama di negeri ini, awali langkah nyatanya dengan mengetahui skor teofl Anda di toefl ITP test center.

Di Indonesia, tepatnya di Jakarta yaitu di Jl. Sudirman kav 29-31 – Jakarta Events berdiri sebuah lembaga kursus dunia yang terkenal juga sebagai toefl ITP test center. Lembaga tersebut adalah Edupac Indonesia. Nama ini sudah malang melintang dalam hal lembaga yang membantu terlaksananya kuliah di luar negeri selama puluhan tahun.

Postingan terkait: