Nikmati Beragam Makanan Khas Jepang Disini


Apabila kita ingin menikmati berbagai macam menu makanan khas Jepang yang sangat lezat dan nikmat kita bisa mengunjungi shabu gen. Karena shabu gen menyajikan shabu di Jakarta yang tidak bisa kita temukan di restoran khas Jepang lainnya. Shabu gen merupakan salah satu restoran terbesar yang pada mulanya didirikan di Singapura. Akan tetapi pada beberapa tahun kebelakang kita sudah bisa menemukan restoran ini di salah satu kota besar yang ada di Indonesia yaitu Jakarta. 

Shabu gen memiliki best shabu di Jakarta dengan kualitas terbaik dengan rasa yang sangat lezat. Hal tersebut dikarenakan shabu gen memiliki koki atau Juru Masak yang sangat profesional dan berpengalaman mengolah berbagai macam makanan khas Jepang. Bahkan Juru Masak tersebut tidak akan langsung dari negara Jepang agar shabu shabu yang disajikan memiliki rasa yang nikmat.

Shabu gen memiliki best shabu di Jakarta yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan restoran ini yang ingin merasakan sensasi makan shabu shabu seperti di Jepang. Karena shabu shabu yang disajikan di shabu gen menggunakan berbagai macam bahan yang di langsung didatangkan dari negara Jepang salah satunya adalah daging sapi wagyu. Daging sapi wagyu memiliki tekstur daging yang sangat lembut yang mampu memanjakan lidah kita saat menikmatinya. Daging sapi tersebut juga dikombinasikan dengan berbagai macam jenis jamur serta sayuran hijau. Semua itu disajikan dalam sebuah wadah yang besar di mana di dalamnya sudah terdapat kuah kaldu yang mendidih.

Apabila kita baru mencoba makanan khas Jepang ini, kita tidak usah heran apabila kita sendiri yang mengolah shabu shabu. Karena cara makan dari shabu shabu adalah kita harus mengambil potongan daging sapi yang akan kita makan akan tetapi sebelumnya harus kita masukkan ke dalam kuah kaldu yang mendidih tersebut. Diamkan di dalam wadah tersebut dalam waktu beberapa menit setelah itu kita tiriskan dan kita masukkan ke dalam saus khusus yang akan menambah cita rasa dari shabu shabu tersebut. Semua penyajian shabu shabu yang cukup unik tersebut hanya akan bisa kita temukan di shabu gen.

Postingan terkait: