Fashion Anak Remaja Agar Sesuai Dengan Usianya

Fashion Anak Remaja Agar Sesuai Dengan Usianya
Masa remaja dalah masa-masa yang paling indah, sebab pada mas itulah akan terjadi berbagai perubahan, seperti perubahan fisik, perubahan penampian, perilaku dan sebagainya. Biasanya anak remaja akan memiliki fashion yang berbeda-beda sesua karakter kepribadiannya, yang lebih parah lagi usia remaja namun penampilan terlihat dewasa, inilah yang disebut dengan dewasa belum waktunya. 

Sebagai orang tua harus bisa memperhatiakan gaya berpakaian anak-anaknya, terutama emaja puteri. Penggunaan make up yang berlebih dapat menyebabkan penampilan terlihat lebih dewasa dan tidak cocok dengan usianya pada saat itu. Sebaiknya gaya remaja disesuaikan dengan usianya, jangan terlalu memaksakan, jika nanti sudah waktunya pun tidak ada yang melarang.

Soal penampilan, gaya berpakaian, penggunaan makeup pada remaja wanita yang tidak sesuai harus bisa mengoreksi diri, karena usia yang masih muda sagat tidak pantas menggunakan gaya orang dewasa. 

Gunakan pakaiaan yang sesuai dengan usianya serta jika ingin menggunakan make up jangan terlalu berlebihan, gunakan saja secukupnya dan seperlunya saja tanpa harus menampilkan gaya yang berlebihan agar terlihat dewasa namun belum saatnya.

Di usia remaja, berbagai macam pakain sangat banyak pilihannya dan beragam, mulai dari warna-warna yang cerah, model dan ukuran yang beragam sangat cocok digunakan pada remaja puteri yang masih belia. Penggunaan makeup pun harus sesuai dengan usianya juga, cukup menggunakan pelembab dan bedak seperlunya saja,

Padupadankan baju dengan bawahan yang serasi, misalnya menggunakan kaos dengan bawahan menggunakan jeans akan lebih menunjukan gaya berpakaian remaja puteri yang stylish dan simple. Gaya berpakaian seperti itu dirasa lebih kasual, santai dan terlihat seperti remaja pada umumnya jika dibandingkan dengan menggunakan pakain orang dewasa yang tidak sesuai.

Gunakanlah pakaian yang sesuai dengan usia agar terlihat serasi dan tidak teralu memaksakan fashion yang bukan usianya. Gunakan juga makeup sesuai kebutuhan dan tidak menampilkan gaya makeup yang berlebihan dan akan terlihat seperti orang dewasa. Jika gaya berpakaian sesuai dengan usianya, maka itulah citra siri seseorang yang sesungghnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fashion Anak Remaja Agar Sesuai Dengan Usianya"

Posting Komentar