Ikat Pinggang Tak Hanya Melilit Namun Menarik

Ikat Pinggang Tak Hanya Melilit Namun Menarik
 Fashion saat ini menjadi bagian dari kehidupan yang tidak mungkin lepas dari kehidupan individu manusia, bahkan tak sedikit individu sangat tergantung fashion yang dikenakannya, merasa inilah dunianya, inilah jati dirinya. Bahkan mengikuti tren fashion bagi sebagian orang menjadi a must seperti suatu keharusan dan jika tidak dilakukan ada sesuatu dalam dirinya yang hilang, inilah yang dinamakan sebagai identitas diri dan upaya eksistensi diri. 
 
Pembahasan tentang fashion tidak saja seputar pakaian namun hal-hal yang berkaitan dengannya, sebagi contohnya asssesoris yang melekat baik kalung, ikat pinggang, sepatu, gelang, cincin topi dan sebagainya, itu juga bagaian dari fashion karena pakaian akan lebih terlihat ekstra dan banyak nilai lebihnya jika terdapat pendukungnya yakni assesoris.

Salah satu pendukung fashion bahkan memiliki tren fashion tersendiri adalah ikat pinggang, pengikat bagian pinggang ini tidak hanya cukup melilit saja namun memiliki keindahan tersendiri. Bahan, corak dan bentuknyapun beraneka ragam. Bahan pembuat ikat pinggang yang berkualitas salah satunya adalah kulit, baik kulit sapi, kambing, dan kulit buaya. 

Bahandasar pembuatan ikat pinggang ini akan menjadikan ikat pinggang memiliki nilai lebih dan coraknya juga akan mengikuti bahan yang dipilih. salah satu favorit pengguna ikat pinggang tentu kulit buaya, corak dan warna ikat pinggang juga menjadi pilihan, bagi para pria pekerja kantoran biasanya kan melilih ikat pinggang dengan bahan yang bagus dan lembut dengan corak dan warna klasik, karena harus menyesuaikan dengan kemeja dan jas kantor misalnya. 

Wanita akan memilik aneka ragam bahan, corak dan warna karena menyesuaikan dengan pakaian yang memang aneka warna dan untuk aneka acara. Bahan kain, kulit, da lainnya dengan corak dan bentuk beragam akan membuat wanita menjadi ekatravaganza penampilannnya. Banyak sentral kulit, kerajinan tas dan sepatu yang juga menjual ikat pinggang. Bahan dan coraknya serta warna berkualitas, tren fashion ikat pinggang juga selau berputar seiring dengan fashion busana yang sedang ngetren. Jadi ikat pinggang tak hanya memilit namun menarik bahkan unik.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ikat Pinggang Tak Hanya Melilit Namun Menarik"

Posting Komentar