Asessoris Hijab Cantik Unik Menarik


Asessoris Hijab Cantik Unik Menarik
Hijab saat ini menjadi bagian dari busana muslimah bahkan sekarang menjadi tren fashion dan akan terus mewarnai khasanah busana tanah air bahkan dunia. Apapun cara dan style penggunaan hijab akan terus berputar dan kreasi baru akan terus muncul. Selain bahan, corak dan warna bahan hijab yang tak kalah penting adalah assesoris yang mendampingi hijab. Saat ini asesoris hijab pun menjadi lini tersendiri dalam khasanan tren fashion muslimah, karena aneka asssesoris ini akan menambah cantik hijaber dan menjadi bisnis menarik.

Tren fashion terus bergulir, assesoris tak lepas di dalamnya. Dalam sebuah pagelaran busana lantai runway yang dipenuhi para peragawati, akan lebih semarak jika terdapat assesoris bahkan akan menjadi center of point tersendiri karena ke-extravagansaannya. Membahas tentang Assesoris hijabers tak lepas dari bros cantik, headband, headpiece, choker, kalung panjang dan kerudung yang dimodifikasi sehingga dapat menjadi assesoris kepala, yang sedang tren adalah anting hijab, bahkan topipun kini dipakai para hijabers. 

Kreasi bros semakin beraneka ragam dengan bahan yang variatif, dari perak, emas, tembaga, pita, kain, flanel, bahkan dari berbagai bahan daur ulang. Perpaduan mute-mute, bulu-bulu, bunga astifisial dirangkai menjadi satu ditambah imajinasi kreatifitas akan menjadi sebuah mahakarya yang dapat memperindah tampilan hijabers. Penggunaan assesoris juga sesuai dengan situasi dan acara, assesoris ke kantor dengan ke mall tentu berbeda. 

Assesoris bagi hijabers yang naik pelaminan juga berbeda lebih semarak mewah dan sesuai dengan tema baju pengantinnya. Jangan sampai salah assesoris atau terlalu ramai dan tabrak lari dengan busana yang dikenakan. Bross yang besar tentu tak terlalu cocok jika di simpan dikepala dan assesoris yang ramai dan penuh wana serta ornamen akan cocok jika dipadu padankan dengan busana yang tidak bercorak atau cenderung simple baik warna maupun bentuk busananya.

Jadi apapun assesoris yang dikenakan , mau mengikuti tren fashion yang ada maupun gaya tersendiri kenakan sesuai jati diri dan image serta rasa percaya diri sehingga aura kecantikan hijabers terpancar.




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Asessoris Hijab Cantik Unik Menarik"

Posting Komentar