Tips Memilih Model Baju Untuk Anda Yang Gemuk

Tips Memilih Model Baju Untuk Anda Yang Gemuk
Anda kebingungan memilih model baju? Apalagi jika anda merupakan wanita yang memiliki bentuk tubuh yang besar atau gemuk. Tenang saja anda tidak perlu bingung lagi, berikut ini merupakan beberapa tips yang bisa anda perhatikan ketika akan memilih baju untuk berbadan gemuk.

Untuk tips yang pertama yaitu anda bisa memilih baju dari model baju itu sendiri. bagi anda yang memiliki bentuk tubuh yang gemuk, maka untuk baju atasan, anda bisa memilih model yang pas dengan bentuk tubuh anda, karena jika modelnya longgar, maka hal tersebut bisa membuat badan anda terlihat semakin besar. 

Misalnya untuk baju model kemeja, maka anda bisa memilih model kemeja yang terdapat lekukannya. Kemudian untuk baju bawahan misalnya rok ataupun juga celana panjang, maka anda juga bisa memilih celana panjang yang modelnya pas dengan bentuk tubuh. 

Untuk model rok sendiri, anda bisa memilih model rok yang modelnya seperti paying ataupun juga semi paying. Dengan begitu bentuk tubuh anda yang besar atau gemuk bisa tersamarkan.

Untuk tips yang kedua yaitu anda bisa memilih baju dari warnanya. Apabila anda ingin menyamarkan bentuk tubuh anda yang gemuk, maka anda bisa memilih baju yang warnanya gelap misalnya hitam, coklat tua, biru tua, hijau tua dan juga warna gelap lainnya. apabila warna gelap dan juga bermotif yang anda gunakan merupakan baju atasannya, maka untuk bawahannya anda bisa menggunakan baju bawahan yang tidak memiliki motif dan warnanya senada dengan warna baju atasannya. Sebaliknya jika atasannya tidak bermotif, maka anda bisa memilih untuk menggunakan rok atau celana panjang yang bermotif. 

Untuk motif sendiri, bagi anda yang berbadan gemuk, disarankan untuk tidak menggunakan baju yang memiliki motif strip horizontal atau memanjang, hal tersebut bisa membuat badan anda terlihat semakin gemuk, anda bisa memilih baju dengan motif strip vertikal.

Untuk tips yang ketiga, jangan pernah memilih baju yang terbuat dari bahan setrit yang bisa membuat lipatan-lipatan lemak di tubuh anda semakin terlihat, anda bisa menggunakan bahan katun ataupun juga bahan yang lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Memilih Model Baju Untuk Anda Yang Gemuk"

Posting Komentar