Berkenalan dengan Berbagai Jenis Sepatu Wanita

Berkenalan dengan Berbagai Jenis Sepatu Wanita
Tak ada satu orang pun di dunia ini yang menginginkan tampilan nya biasa saja. Pada dasarnya orang yang berpenampilan sederhana pun mereka menginginkan mempertontonkan kesederhanaan dalam diri mereka dari ujung rambut hingga ujung kaki. Tentu saja keseluruhan item fashion harus selalu diperhatikan agar selalu terlihat maksimal dan menarik. Salah satu item fashion yang gak bisa di tinggalkan adalah sepatu. 

Sepatu merupakan alas kaki yang digunakan untuk melindungi kaki dari bahaya benda dan juga dari kotoran, tetapi lebih jauh dari itu sepatu juga memiliki fungsi aksi yang cukup mendukung terhadap baiknya penampilan anda. ada banyak jenis sepatu yang bisa jadi pilihan anda, berikut kenali berbagai jenis sepatu wanita yang bisa jadi pilihan dalam bergaya.

Flat Shoes

Sepatu ini bisa dikatakan model sepatu yang paling populer. Sepatu ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Selain itu sepatu ini tidak memiliki hak dan sangat datar sebagaimana namanya.

Sneaker

Berbentuk seperti flat shoes tapi agak nye-port, sepatu ini sedikit diberi ketinggian. Sangat nyaman dan enak digunakan sehari-hari.

Kets

Sepatu model santai yang cocok di pakai dengan celana jeans. Sepatu ini punya tali dan selalu ringan dipandang ataupun digunakan.

Wedges

Sepatu ini bisa juga berbentuk setengah sandal. Punya ketinggian yang menaik (tidak rata) sepatu ini juga bisa menjadi pilihan untuk menghadiri momen resmi. Bawahnya datar dan menaik adalah ciri kentaranya.

Kitten Hills

Sepatu yang berhills atau berhak tetapi ukuran haknya sangat rendah (tak lebih dari 3 cm). Tentu cocok digunakan dalam berbagai momen kasual dalam kegiatan anda.

Wedge Hills

Sepatu ini dapat diperuntukkan bagi anda yang merasa tidak nyaman dengan sepatu berhak kecil. Wedge Heel memaksudkan jenis sepatu dengan hak yang mempunyai ukuran yang sama dari depan sampai belakang dan menyatu dengan sol sepatu (hak tempe). Hak sepatu ini tidak mudah patah dan cocok bagi anda yang ada masalah dengan berat badan.

Open Two Shoes

Sebagaimana namanya “open two shoes” yang artinya ujung sepatu ini terbuka sehingga jari kaki seperti ibu jari dan jari telunjuk terlihat. Bagian belakang pada umumnya tertutup, sehingga baik digunakan pada acara formal atau informal. Keuntungan menggunakan sepatu ini adalah kaki tidak berkeringat sehingga lebih nyaman.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berkenalan dengan Berbagai Jenis Sepatu Wanita "

Posting Komentar