Kelezatan Foie Gras Shabu Shabu di Best Shabu Shabu di Jakarta

Foie Gras adalah makanan yang terbuat dari hati angsa. Foie Gras merupakan olahan makanan yang sangat terkenal di Perancis, Hongaria, dan Bulgaria. Konon Foie Gras merupakan makanan tertua di Eropa dan Mesir. Kini Foie Gras juga disajikan sebagai menu dalam shabu-shabu.
Kelezatan Foie Gras Shabu Shabu di Best Shabu Shabu di Jakarta
Penasaran seperti apa rasa dan tampilannya? Anda harus mengunjungi best shabu shabu di Jakarta untuk menikmatinya, yakni di Shabu Gen Resto. Restoran shabu-shabu dengan kulitas premium ini memiliki menu Foie Gras Shabu-Shabu yang wajib Anda coba. Mungkin Anda bertanya-tanya akan seperti apa rasa Foie Gras yang direbus dalam kuah khusus shabu bersama sayuran. Jangan underestimate dulu, karena rasanya sangat enak!.

Foie Gras Shabu-Shabu adalah menu yang tidak boleh Anda lewatkan di Shabu Gen Resto Jakarta. Anda tidak perlu merasa bersalah jika di benak Anda saat ini muncul perasaan sangsi mengenai menu ini. Ya, siapa yang tidak. Foie Gras merupakan masakan yang berasal dari Eropa dan Mesir, notabene bukan dari Jepang. Pasti sedikit aneh membayangkan makanan ini direbus dalam panic berisi kuah panas dan sayuran. 

Tapi jangan salah, karena justru ternyata ketika Foie Gras dicelupkan ke dalam kuah panas teksuturnya menjadi sangat lembut dan creamy. Aduh, bikin penasaran ya seperti apa rasanya. Di Shabu Gen Resto, Foie Gras menjadi salah satu menu andalan karena keunikannya.

Itu belum semua, Foie Gras Shabu-Shabu di Shabu Gen Resto Jakarta akan disajikan bersama aromatic truffle salt. Aromatic Truffle Slat ini yang akan menambah kelezatan Foie Gras Shabu-Shabu. Sudah penasaran?. Segera kunjungi Shabu Gen Resto Jakarta untuk mencobanya. Bila ini kali pertama Anda akan mencoba Foie Gras Shabu-Shabu, jangan khawatir karena seorang staf di Shabu Gen Resto akan membantu Anda menjelaskan tahapan menikmati Foie Gras Shabu-Shabu. 

Mau makan sendiri, berdua dengan pasangan, atau beramai-ramai dengan kelaurga dan teman tidak menjadi msalah. Karena menu di best shabu-shabu Jakarta ini dijamin tidak akan membuat Anda menyesal telah mencobanya. Tunggu apalagi, ayo kunjungsi Shabu Gen Resto sekarang juga.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kelezatan Foie Gras Shabu Shabu di Best Shabu Shabu di Jakarta"

Posting Komentar