2 Referensi Mudah Padu Padan Busana Casual untuk Aktivitas Harian

Hal – hal yang menyangkut fashion – fashion item seperti tak pernah terlewatkan untuk dibahas, karena setiap tahunnya selalu saja muncul trend fashion terbaru, baik mengenai fashion busana, fashion sepatu, aksesoris, tas dan juga item fashion lainnya.
2 Referensi Mudah Padu Padan Busana Casual untuk Aktivitas Harian
Baik perkembangan fashion pria ataupun wanita, keduanya semakin hadir dengan model – model yang lebih fresh, stylish dan juga modern. busana dengan model simpel, serta dengan perpaduan warna – warna yang lebih kalem, seperti menjadi magnet tersendiri pada tahun ini. 

Seperti busana wanita, pada tahun ini lebih cenderung dengan model yang casual, sehingga dapat digunakan untuk acara harian dan busana casual dengan sedikit padupadan juga dapat dikenakan untuk acara resmi.

2 referensi mudah padupadan baju casual yang dapat dikenakan untuk aktifitas harian, dengan tidak meninggalkan trend mode tahun ini adalah. 

Referensi pertama anda dapat menggunakan celana longgar yang saat ini tengah trend dengan warna abu – abu yang merupakan warna netral, dipadukan dengan atasan blouse putih polos yang dimasukan ke dalam celana. untuk melengkapi tampilan casualnya, anda dapat menggunakan flat shoes ataupun sepatu sporty hitam dengan jam tangan hitam sebagai penyempurna tampilan gaya fashion casual. 

Referensi kedua bagi anda yang ingin menampilkan kesan casual saat kuliah atau hangout, dapat mengenakan celana jeans biru langit, yang dipadukan dengan kaos tanpa kerah dengan warna soft pink atau warna sesuai selera anda dan anda dapat melengkapi tampilan dengan long cardigan polkdot ataupun polos. 

2 referensi dalam memakai busana casual tersebut dapat anda kreasikan sesuai dengan kegiatan yang anda lakukan, untuk mendapatkan referensi lainnya agar anda tetap tampil kekinian dan modern serta fashionable, anda dapat membaca informasi sebanyak – banyaknya dari berbagai sumber media baik internet ataupun majalah fashion yang menampilkan trend busana terbaru dengan berbagai model yang anda sukai. 

Selain itu, anda dapat menciptakan trend busana sendiri seperti gaya casual melalui berbagai inspirasi gaya busana yang dapat diperoleh dari mana saja dan dari siapa saja, tentunya yang menyangkut fashion seperti dari para desainer dan lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "2 Referensi Mudah Padu Padan Busana Casual untuk Aktivitas Harian"

Posting Komentar