Harga Digital Printing Snapy Untuk Kampanye

Kampanye merupakan sebuah tindakan atau usaha untuk mendapatkan dukungan. Bentuknya macam-macam, bisa visual atau gambar, orasi, rekaman atau simbol-simbol. Indonesia merupakan Negara yang padat penduduknya, jika kampanye dengan cara orasi belum tentu efektif. 
Harga Digital Printing Snapy Untuk Kampanye
Cara kreatif untuk mengatasi masalah itu adalah dengan menyablon gambar calon legislatif maupun eksekutif di kaos. Banyak cara untuk menggambar calon tertentu di kaos, salah satunya adalah diprin. Apa itu print kaos? Sebenarnya teknik ini cukup sederhana seperti halnya kita mengprint tulisan di kertas cuma berbeda dalah hal medium printnya dan printernya. 

Ada banyak perusahaan yang menawarkan jasa print ini baik langsung ke prusahaan itu ataupun dengan cara online. Jika cara online, caranya cukup sederhana yaitu cari website yang menyediakan jasa itu salah satunya adalah snapy, kemudian lakukan pemesanan. Pemesanan itu pun ada langkah-langkahnya, pertama memilih produk sebagai medium gambarnya, sudah tentu kita pilih kaos. 

Lakukan negosiasi harga dengan cara menceklis harga digital printing yang ditawarkan jika sudah terjadi kecocokan, langkah selanjutnya adalah mengirimkan rancangan desainnya bisa dalam format doc, rtf, jpg ataupun dalam correl. Lakukan transfer biaya pembuatan kaos dan jangan lupa onkos kirimnya. Tunggu beberapa hari, maka kaos yang kita pesan sudah dikirim ke rumah kita. 

 Selain kaos, media kampanye juga bisa melalui poster, banner, brodur, pin, kelender, atau stiker. Seperti halnya kaos, pembuatan poster, banner, brodur, pin, kelender, atau stiker tata cara dan teknik pemesanannya juga sama. Dan bisa dipesan sekaligus di Snapy, mengapa harus di Snapy? 

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa printing ini selain harga digital printing yang murah, juga desain yang terbaik. Selain dari sisi biaya dan harga, pelayanan yang dilakukan Snapy cepat dan bergaransi. Bagi Snapy, kepuasan konsumen merupakan visinya. 

Maka tidaklah mengherankan jika klien Snapy dari berbagai kalangan dan instansi, seperti sekolah, perusahaan, biro kampanye, atau kegiatan-kegiatan baik berskala lokal maupun internasional. Dan yang terpenting, jika produk yang dihasilkan tidak begitu memuaskan, maka Snopy akan memberikan potongan langsung sebesar 20%, murahkan?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Digital Printing Snapy Untuk Kampanye"

Posting Komentar